Kuliner Bintaro

5 Kafe di Bintaro Ini Cocok Jadi Buat Work From Cafe

Riska Fitria - detikFood
Kamis, 10 Mar 2022 18:00 WIB
Kafe untuk kerja di Bintaro
Foto: Instagram @alariccoffeeroasters
Jakarta -

Anak hits Bintaro pasti banyak menghabiskan waktu di kafe. Nah, beberapa kafe kekinian di Bintaro ini cocok dijadikan tempat work from cafe.

Nongkrong di kafe kini sudah jadi gaya hidup anak-anak zaman sekarang. Bahkan kafe tak hanya jadi sekadar tempat nongkrong dan menikmati kopi, tetapi juga jadi tempat yang nyaman untuk bekerja.

Di Bintaro ada banyak kafe yang cocok untuk tempat kerja karena suasananya yang nyaman dan tenang. Selain itu, menu kopi yang ditawarkan juga bisa bikin mata melek.

Berikut 5 kafe yang cocok jadi tempat kerja:

1. Omnikopi

omnikopiSuasana di Omnikopi yang cocok jadi tempat work from cafe Foto: Lusiana Mustinda/dok. detikFood

Anak hitsBintaro pasti pernah nongkrong di tempat ini. BernamaOmnikopi yangareanya didominasi dengan nuansa putih. Tempatnya kekinian, dan banyak spot untuk berfoto.

Kalau ke sini bisa menu signature-nya ada Es Kopi Susu Omni seharga Rp 17.000. Paduan kopi susu gula aren ini cocok temani kamu saat nongkrong. Untuk camilannya tersedia jajanan tradisional.

Ada donat kentang yang empuk dan kue klepon yang kenyal. Kleponnya diisi dengan gula merah yang lumer. Namun jika ingin makan kenyang, bisa menikmati nasi bakar yang harum dan berempah.

Omnikopi
Jl. Bintaro Tengah, Blok U5 No. 25
Ciputat Timur, Tangerang Selatan
Telp: (021) 73883636

Baca Juga: Omnikopi: Di Sini Ada Nasi Ayam Mozzaru dan Donat Lapis Gula yang Legit

2. Yamalu Cafe

YamaluSuasana di Yamalu Foto: Lusiana Mustinda/detikFood

YamaluCafe juga cocok untuk jadi tempat work fromcafe. Kafe ini disebut-sebut hidden gemBintaro karena lokasinya yang tersembunyi, sehingga suasananya nyaman dan tenang.

Apalagi bangunannya seperti rumah biasa jadi terasa homey. Sambil kerja, enaknya pesan menu Butter Rice seharga Rp 65.000. Menu ini dilengkapi dengan chicken karaage.

Porsinya yang mengenyangkan, cocok jadi menu makan siang. Untuk kopinya, kamu bisa pesan Yamalu FIx seharga Rp 40.000. Kopi ini dibuat dari campuran espresso dari Kerinci dan Gayo.

Yamalu Cafe
Jalan Deplu Raya No. 16
Tutup: Senin
Telp: 08118200167

Baca Juga: Yamalu: Ngopi Sambil Bersantai di Coffee Shop Tersembunyi



Simak Video "Berburu Jajanan Kekinian di Willow Habitat Bintaro"
[Gambas:Video 20detik]