ADVERTISEMENT

Berbentuk Mie Instan Cup, Ear Plug Mungil Ini Bisa Jadi Aksesoris Unik

Devi Setya - detikFood
Selasa, 08 Mar 2022 17:15 WIB
Mie Instan Cup untuk Ear Plug
Foto: Grapee
Jakarta -

Orang akan memanfaatkan ear plug atau penyumbat telinga ketika berada di tempat bising. Nah ear plug mungil ini cocok digunakan oleh para penggemar mie instan.

Ear plug atau penyumbat telinga adalah alat untuk menyumbat atau penutup telinga. Tujuannya untuk melindungi dan mengurangi tingkat kebisingan yang masuk ke telinga. Bentuknya yang mungil dan praktis menjadikan ear plug banyak dimanfaatkan orang.

Saat ini ear plug bukan hanya berfungsi sebagai penyumbat telinga tetapi juga bisa jadi aksesoris. Seperti salah satunya ear plug berbentuk mie instan cup yang unik.

Dilansir dari Grapee (4/3) perusahaan mie instan ternama asal Jepang, Nissin, tampaknya tengah mempersiapkan produk baru. Bukan varian rasa terbaru mie instan tetapi sebuah ear plug yang berbentuk kemasan mie instan cup.

Mie Instan Cup untuk Ear PlugMie Instan Cup untuk Ear Plug Foto: Grapee


Lewat akun Twitter resminya @cupnoodle_jp, Nissin mengunggah beberapa foto ear plug dengan bentuk desain yang tidak asing. Ya, penyumbat telinga ini memiliki bentuk sangat mirip dengan kemasan mie instan cup. Bahkan gambarnya pun dibuat sesuai dengan kemasan aslinya.

Pada unggahan tanggal 3 Maret ini juga tertulis keterangan singkat yang menjelaskan produk yang ditampilkan. Dalam bahasa Jepang tertulis "Mimi ni mini" yang artinya adalah "mini untuk telingamu".

Ear plug dengan bahan busa empuk berbentuk kemasan mie instan ini bisa langsung dikenakan pada lubang telinga. Bentuknya yang unik membuat tampilan pemakaian jadi lebih modis. Tentunya alat ini juga bisa berfungsi untuk meredam suara.

Melihat unggahan ini langsung banyak netizen yang penasaran dan tertarik membeli jika sudah diluncurkan ke pasaran. Unggahan foto ear plug mie instan cup ini pun sudah mendapat lebih dari 6 ribu tanda likes.

Mie Instan Cup untuk Ear PlugMie Instan Cup untuk Ear Plug Foto: Grapee

Sayangnya Nissin menampilkan foto ini hanya sebagai desain saja dan belum ada kabar resmi seputar produksi massal untuk ear plug ini. Sepertinya perusahaan sedang melihat respon masyarakat. Jika banyak yang tertarik dengan desain terbaru ini, bukan tidak mungkin nantinya akan diproduksi untuk dikomersilkan.

Sebelumnya, Nissin juga sempat membuat heboh dengan produk pelembab Cup Noodle dan bomb bath mandi dengan aroma mie instan.

Perusahaan mie instan ini memang kerap membuat produk unik. Bahkan untuk varian rasa mie instan mereka pun sering hadir dengan rasa yang tak pernah terbayangkan sebelumnya. Sebut saja mie instan rasa ayam misterius dan mie instan rasa soda.



Simak Video "Mie Sedaap Korean Spicy Chicken Asal RI Ditarik Hong Kong, Ini Alasannya"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT