Ekstrem! 5 Aksi Dede Inoen saat Mukbang 'Raja Jin' dan 'Ratu Jin'

ADVERTISEMENT

Ekstrem! 5 Aksi Dede Inoen saat Mukbang 'Raja Jin' dan 'Ratu Jin'

Riska Fitria - detikFood
Senin, 07 Mar 2022 16:30 WIB
Mukbang Dede Inoen
Foto: YouTube Ade Inoen
Jakarta -

YouTube Dede Inoen belakangan ini menjadi perbincangan netizen karena konten mukbangnya. Ia memperlihatkan aksinya saat makan 'raja jin' hingga 'ratu jin'.

Setiap konten kreator mukbang pasti memiliki ciri khas tersendiri dalam menyajikan konten. Tak jarang ada yang memperlihatkan aksi mukbang tak biasa agar berbeda dari kreator lainnya.

Seperti Dede Inoen misalnya yang tengah viral karena konten mukbang 'raja jin'. Makanan yang disebut 'raja jin' itu tampak menyeramkan dan sukses membuat netizen penasaran.

Bukan hanya itu, Dede Inoen juga terkenal dengan konten mukbangnya yang nyeleneh. Selain mukbang 'raja jin' banyak juga videonya saat makan hewan dan binatang yang tak biasa.

Berikut 5 aksi mukbang ekstrem Dede Inoen:

1. Raja Jin dari Cianjur

Belum lama ini, YouTuber Dede Inoen ramai dibicarakan netizen karena video mukbang 'raja jin' dari Cianjur. Di videonya terlihat ia menangkap 'raja jin' itu di sela bebatuan gua.

'Raja jin' tersebut tampak menyeramkan dan membuat netizen menjadi mual. Namun, 'raja jin' yang dimaksud adalah bukan hal mistis. Sosok 'raja jin' itu hanyalah kikil sapi yang disusun dalam kaki sapi.

Kemudian diberi mata tambalan, gigi yang dibuat dari bawang putih yang disusun dan ceker ayam yang dijadikan sebagai kakinya, sehingga tampilannya menyeramkan.

Kikil sapi itu kemudian dimasak dengan bumbu dan dimakan. Videonya pun viral dan ditonton hingga 2 juta lebih viewers.

Baca Juga: Dede Inoen, Youtuber Pemakan 'Raja Jin' dari Cianjur

2. Kepala Jin Penghuni Pohon Pepaya

Mukbang Dede InoenMukbang Dede Inoen makan 'ratu jin' yang dibuah dari buah pepaya Foto: YouTube Ade Inoen

Bukan hanya 'raja jin', Dede Inoen juga memperlihatkan aksi mukbang 'kepala jin' yang disebut-sebut sebagai penghuni pohon pepaya. 'Kepala jin' itu tak kalah menyeramkan dari 'raja jin'.

Kepala memanjang, hidungnya besar dan bagian lidahnya menjulur ke luar. Yang dimakan ini juga bukan kepala jin sungguhan, melainkan buah pepaya yang dibentuk sedemikian rupa.

Buah pepaya itu pun dipetik langsung dari pohonnya lalu diukir. Setelah itu pepaya tersebut dimakan dengancocolan sambal rujak yang juga ia buat sendiri.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT