Asyik Goreng Ikan, Netizen Ini Kaget Dapat Bonus Gratis yang Bikin Ngakak

ADVERTISEMENT

Asyik Goreng Ikan, Netizen Ini Kaget Dapat Bonus Gratis yang Bikin Ngakak

Sonia Basoni - detikFood
Selasa, 01 Mar 2022 19:30 WIB
Asyik Goreng Ikan, Netizen Ini Kaget Dapat Bonus Gratis yang Bikin Ngakak
Foto: TikTok @sue_ramly
Jakarta -

Sedang asyik mengabadikan aktivitas masaknya goreng ikan di dalam minyak panas. Netizen ini kaget bonus gratis di wajan yang bikin ngakak.

Banyak kejadian lucu saat sedang masak, salah satunya ketika goreng ikan di dapur. Ada saja kejadian tak terduga yang membuat orang tertawa, sampai kehilangan nafsu makan.

Seperti kisah yang dibagikan pengguna TikTok asal Malaysia @sue_ramly (01/03), ia menceritakan pengalaman tak terlupakan saat tengah goreng ikan di dalam minyak panas.

"Ya Allah aku terkjut banget saat angkat ikan, tiba-tiba ada cicak. Dari mana datangnya cicak ini?" tanya Sue, yang terlanjur kehilangan nafsu makannya.

Di dalam video singkat itu, tampak Sue tengah asyik menggoreng ikan miliknya di dalam wajan dengan minyak panas. Namun ketika dia membalik badan ikan, ia menemukan bonus gratis di dalam wajannya.

Baca Juga: Hii Jijik! Netizen Kejatuhan Cicak hingga Tikus Saat Masak" selengkapnya

Seekor cicak yang tenggelam di dalam minyak panas di samping ikan. Cicak itu secara tiba-tiba sudah ada di dalam wajan Sue, sampai Sue sendiri tidak sadar dengan kehadiran cicak tersebut.

Asyik Goreng Ikan, Netizen Ini Kaget Dapat Bonus Gratis yang Bikin NgakakAsyik Goreng Ikan, Netizen Ini Kaget Dapat Bonus Gratis yang Bikin Ngakak Foto: TikTok @sue_ramly

Menanggapi bonus gratisan saat menggoreng ikan, banyak netizen yang memberikan komentar kocak. Mulai dari komentar lucu, sampai komentar bersyukur karena mendapatkan lauk tambahan.

"Alhamdulilah, gorengannya jadi bertambah," komen @kn***.

"Ini the real namanya cireng, alias cicak goreng," tulis @use**.

"Kasihan banget nih cicak, berenang dan jatuh di tempat yang salah. Tapi bisa jadi ikannya butuh temen, benar-benar sahabat sehidup semati," canda @mo**.

"Ikannya kasih ke kucing aja, nah cicaknya yang dimakan sama sambel dan lalapan biar mantap. Lumayan ini bonus gratisan yang enak," pungkas @seb**.

Sampai saat ini, video lauk gratis yang dibuat Sue sudah ditonton sebanyak 400 ribu kali. Mendapatkan 53,4 ribu pengguna dan 3,1 ribu komentar.

Tak hanya cicak, sebelumnya ada juga tikus yang loncat dan berenang di dalam wajan yang masih dipenuhi dengan minyak bekas penggorengan.

Baca Juga: Males Banget! Niat Masak Untuk Sarapan Malah Temukan Tikus Mandi Minyak di Wajan" selengkapnya



Simak Video "Masak Masak: Resep Kreasi Cue Sambal Belacan"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT