5 Kafe Baru di Cipete Buat Nongkrong Santai di Tanggal Merah

ADVERTISEMENT

Rekomendasi Tempat Makan

5 Kafe Baru di Cipete Buat Nongkrong Santai di Tanggal Merah

Yenny Mustika Sari - detikFood
Senin, 28 Feb 2022 14:00 WIB
Rekomendasi Kafe Baru di Cipete Asyik Buat Nongkrong
Foto: Instagram @fotkop_

3. Warung FotKop

Rekomendasi Kafe Baru di Cipete Asyik Buat NongkrongRekomendasi Kafe Baru di Cipete Asyik Buat Nongkrong Foto: Instagram @fotkop_

Kalau menyukai konsep kafe yang 'homey' dan industrial, tampaknya Warung FotKop bisa menjadi andalan. Desain kafenya memadukan dua konsep sekaligus.

Aneka menu kopi di sini mampu memuaskan selera. Menu yang paling banyak dipesan adalah kopi susu dan kopi mocktail. Menu minuman lain seperti matcha latte dan cokelat panas juga jadi favorit.

Warung FotKop juga menyediakan menu mangut lele sebagai andalan. Walau disajikan di kafe, namun rasa autentiknya tercecap di lidah. Ada aneka cookies juga di sini yang bisa dinikmati dengan kopi.

4. Dipuri

Rekomendasi Kafe Baru di Cipete Asyik Buat NongkrongRekomendasi Kafe Baru di Cipete Asyik Buat Nongkrong Foto: Instagram

Dipuri juga kafe baru yang berlokasi di kawasan Cipete Selatan. Kafe ini memiliki area indoor dan outdoor yang sangat nyaman. Cocok sekali dikunjungi untuk nongkrong atau WFH.

Kafe ini buka sejak pukul 7 pagi, jadi cocok untuk menikmati menu sarapan yang enak. Seperti sandwich, nasi goreng, dan lainnya.

Aneka kopi nikmat seperti cappuccino, flat white, cafe latte, hingga affogato bisa dipesan. Untuk camilan, kamu bisa menemukan quesadilla, nasi goreng, dan pasta.

5. Kopi Slash Tea

Rekomendasi Kafe Baru di Cipete Asyik Buat NongkrongRekomendasi Kafe Baru di Cipete Asyik Buat Nongkrong Foto: Instagram @kopislashtea

Satu lagi tempat nongkrong cozy di Cipete, yaitu Kopi Slash Tea. Kafe ini menawarkan menu kopi dan teh yang menjadi andalannya. Seperti es kopi susu, mocktail kopi, macha latte, hingga yuzu cucumber fresca.

Selain kopi, ada beragam camilan untuk teman nongkrong santai. Seperti menu nachos, roti panggang, hingga spaghetti brulee.

Baca Juga: Ini 5 Menu Sarapan yang Sering Dikonsumsi Orang Tertua di Dunia



Simak Video "Suasana Kafe Bernuansa Piala Dunia di Pinrang"
[Gambas:Video 20detik]

(yms/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT