Gagal Enak! 7 Momen Jajan Es Krim Ini Malah Berujung Trauma

Diah Afrilian - detikFood
Minggu, 27 Feb 2022 18:00 WIB
Gagal Enak! 7 Momen Jajan Es Krim Ini Malah Berujung Trauma
Foto: 1cak.com
Jakarta -

Beberapa kejutan yang tak diinginkan bisa saja terjadi. Seperti kisah orang-orang ini yang membeli es krim berujung trauma.

Membeli makanan kemasan tentunya pembeli akan kesulitan untuk melihat kondisi makanan di dalamnya. Mengandalkan ciri-ciri kemasan yang masih terjaga dengan baik seperti tertutup rapat menjadi satu-satunya yang bisa dilakukan untuk mendapatkan makanan berkualitas terbaik.

Tetapi tidak menutup kemungkinan bahwa segala sesuatu hal akan terjadi. Misalnya ada benda-benda yang tak diinginkan atau bahkan hewan yang seharusnya tidak ada dalam makanan justru ikut terbungkus.

Bukan hanya pada makanan bungkusan hal ini juga bisa terjadi pada makanan kemasan yang diproduksi secara ketat kebersihannya di pabrik. Beberapa kejadian aneh membeli es yang dibagikan netizen ini, sebagian bahkan ada yang membuat trauma.

Baca juga: Tom Holland Sebut Nasi Goreng Indonesia Makanan Terenak di Dunia

Berikut ini 7 kejadian unik dan mengejutkan saat membeli es krim yang diunggah pada 1cak.com:

Gagal Enak! 7 Momen Jajan Es Krim Ini Malah Berujung TraumaBeli es krim untuk medinginkan tubuh, netizen ini temukan kecoa yang hampir tergigit. Foto: 1cak.com

1. Ada Kecoa

Membeli es krim dengan tujuan mendinginkan tubuh, seorang netizen justru dikejutkan dengan hal yang tidak disangka-sangka. Ada 'hadiah' yang ternyata sudah menunggu di dalam es krimnya.

Seekor kecoa utuh terlihat beku dan menempel pada stik es krim. Beruntung kecoanya belum tergigit. Jika sudah begini apa masih mau melanjutkan makan es krimnya hingga habis?

2. Karakter yang Menyeramkan

Memilih es krim dengan karakter yang lucu-lucu biasanya banyak dilakukan oleh anak-anak. Sosok karakter dalam kartun menjadi yang tidak pernah luput untuk dicetak sebagai es krim.

Tetapu es krim bertema Spongebob yang satu ini justru tampil begitu menyeramkan saat dibuka dari bungkusnya. Gigi yang berjauhan hingga mata yang tidak simetris membuat anak-anak bisa jadi malah akan ketakutan setelah melihatnya.

Baca juga: 7 Penyajian Aneh di Restoran Ini Bikin Tamu Malas Makan