Nenek 81 Tahun Penjual Sandwich Ini Viral dan Punya Banyak Penggemar

Diah Afrilian - detikFood
Rabu, 23 Feb 2022 18:30 WIB
Nenek 81 Tahun Penjual Sandwich Ini Viral dan Punya Banyak Penggemar
Foto: iNews UK
Jakarta -

Terkenal sebagai penjaga toko paling ramah, nenek berusia 81 tahun ini punya banyak penggemar. Sandwich buatan dirinya bahkan dikatakan sebagai yang paling lezat!

Terlalu mencintai pekerjaannya, tidak sedikit orang-orang yang rela menghabiskan masa senjanya untuk tetap bekerja. Merasa tubuhnya masih kuat dan bisa beraktivitas seperti biasa, orang-orang ini masih menjalankan pekerjaannya dengan baik.

Sebagian lagi mungkin masih bertahan dengan pekerjaannya karena dituntut oleh kebutuhan kehidupan sehari-hari. Kisah serupa datang dari toko yang berusia sudah lebih dari setengah abad.

Dikelola oleh seorang wanita asal Yorkshire, Inggris, toko penyedia kebutuhan sehari-hari ini begitu legendaris. Salah satu produk yang paling dikenal darinya adalah sandwichnya yang khas.

Baca juga: Semangat Jualan Crepes, Kisah Kakek-Nenek Tunarungu Ini Viral

Nenek 81 Tahun Penjual Sandwich Ini Viral dan Punya Banyak PenggemarDi Yorkshire ada sebuah toko legendaris yang sudah eksis sejak lebih dari 50 tahun silam. Foto: iNews UK

Mengutip iNews UK (19/2), wanita bernama May Stock ini cukup terkenal. Hal ini lantaran May telah membuka sebuah toko serba ada sejak tahun 1974.

May yang kini berusia 81 tahun masih mengelola sendiri tokonya secara langsung dan melayani pelanggan-pelanggannya. May dikenal sebagai sosok yang begitu ramah, bahkan keramahannya juga diperlihatkan ketika banyak media yang tertarik untuk meliput dirinya.

"Orang-orang sangat suka whisky dan barang-barang mahal. Champagne juga kami menjualnya. Orang-orang senang sekali menghabiskan waktu di sini (tokonya). Kami juga menyediakan bahan-bahan pokok lainnya seperti buah-buahan, sayuran, kue pie, sandwich dan segalanya. Toko ini juga boleh jika ingin dikunjungi hanya untuk sekadar mengobrol," jelas May kepada media.

May memang terbiasa menyambut para pelanggannya dengan begitu hangat. Baik bagi mereka yang ingin berbelanja maupun yang hanya datang untuk berbincang dengannya serta menghangatkan diri.

Baca juga: Trending di Twitter Ternyata Ini yang Membuat 'Tanpa Sendok' Viral

Nenek 81 Tahun Penjual Sandwich Ini Viral dan Punya Banyak PenggemarPenjaga tokonya merupakan seorang nenek berusia 81 tahun yang terkenal ramah dan memiliki sandwch ham yang lezat.. Foto: iNews UK

Selain keramahannya, warga lokal juga mengenal May sebagai penyedia sandwich terbaik di Yorkshire. Menu andalan May adalah sandwich yang menggunakan isian daging ham.

May bahkan mengatakan bahwa tidak sedikit warga lokal yang seringkali menulis surat-surat berisi pesan hangat maupun penyemangat untuk May. Membantu dan menyenangkan banyak orang memang menjadi bagian dari kegiatan yang paling disukai May.

May juga pernah mempekerjakan pegawai paruh waktu sejak usianya 12 tahun. Memberikan pekerjaan yang cukup mudah, May menempatkan Julie, pekerjanya, untuk membantu dirinya mengumpulkan telur-telur dari kandang ayam di peternakannya.

Nama May juga cukup terkenal pada ulasan Airbnb di kawasan tersebut. Banyak turis yang pernah mengunjungi daerah ini membagikan pengalamannya bertemu May yang ramah melalui ulasan Airbnb. Sikap May yang selalu baik dan ramah kepada orang lain kini berhasil membuat namanya dikenal oleh seluruh warga lokal hingga turis dari berbagai negara.

Baca juga: 5 Makanan Sehat Ini Bagus Untuk Tingkatkan Kesuburan Wanita



Simak Video "Puluhan Ribu Pengunjung Serbu Festival Baso Aci Garut 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/adr)