ADVERTISEMENT

Gegara Usus dan Ceker, 4 Orang Bule Ini Trauma Makan Ayam

Sonia Basoni - detikFood
Rabu, 16 Feb 2022 12:30 WIB
Trauma makan daging karena menemukan ceker di ayam panggang.
Foto: Mercedes Checkley / SWNS

3. Temuan Kepala Ayam yang Bikin Heboh

Wanita Inggris Temukan Kepala Ayam Goreng di KFCWanita Inggris Temukan Kepala Ayam Goreng di KFC Foto: Twitter @takeawaytrauma

Seorang pelanggan wanita memberikan ulasan dengan nilai yang buruk ketika mendapatkan potongan ayam di KFC yang tidak sesuai. Ia juga meninggalkan kritik karena temuannya itu terlihat menyeramkan.

Wanita bernama Gabrielle yang berasal dari Inggris tampak kesal karena mendapatkan potongan kepala ayam di paket makanan pesanannya. Seperti yang diunggah oleh Twitter @takeawaytrauma, Gabrielle memberikan nilai hanya 2 bintang.

Gabrielle juga menunjukkan foto yang memperlihatkan bagaimana bentuk kepala ayam kentucky tersebut. Sebuah kepala ayam utuh yang telah digoreng dengan balutan tepung renyah. Tentu saja hal tersebut menjadi pengalaman buruk bagi Gabrielle. Seharusnya ia bisa menikmati paket sayap ayam KFC pesanannya, tapi malah menemukan kepala ayam goreng tersebut.

4. Temukan Usus Ayam Langsung Trauma

Seorang pria asal Inggris bernama Gordon Duncan, langsung trauma makan ayam. Setelah ia membeli ayam utuh di supermarket, namun masih memiliki bagian usus dan jeroan di dalamnya. Meski di Indonesia, usus ayam merupakan sajian yang populer. Tapi menu ini terbilang ekstrem bagi orang Inggris.

Duncan menyebutkan dia membeli ayam itu dari supermarket Aldi. Ia juga membagikan beberapa foto, berisi ayam panggang utuh, yang dipenuhi dengan usus serta ati ampela. Dia merasa mual dan jijik ketika menemukan usus ini di dalam ayam yang akan disantapnya. Apalagi dia langsung memasak ayam itu, tanpa membersihkannya lagi.

Sama seperti yang lain, Duncan juga melaporkan kejadian ini ke pihak Aldi, untuk memastikan tidak akan ada lagi kejadian seperti ini.

Baca Juga: Jijik! Pelanggan Ini Temukan Belatung Dalam Potongan Ayam Pesanannya" selengkapnya



Simak Video "Makan Nasi Padang Murah Meriah di Dekat Bandara Soetta"
[Gambas:Video 20detik]

(sob/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT