Heboh! Penjual Tahu Bulat Ini Mirip Pelatih Timnas Shin Tae-yong

Riska Fitria - detikFood
Rabu, 16 Feb 2022 10:30 WIB
Penjual tahu bulat mirip Shin Tae-yong
Foto: TikTok @destasuryanto
Jakarta -

Penjual tahu bulat ini viral di TikTok karena wajahnya mirip pelatih tim nasional Indonesia, Shin Tae-yong. Netizen langsung heboh disangka Shin Tae-yong asli.

Seorang pengguna TikTok dengan akun @destasuryanto membagikan video saat dirinya jajan tahu bulat. Namun, ia malah salah fokus dengan penjualnya karena mirip Shin Tae-yong.

Shin Tae-yong merupakan pelatih tim nasional Indonesia yang berasal dari Korea Selatan. Shin Tae-yong mulai jadi pelatih tim nasional Indonesia sejak Desember tahun 2019 lalu.

Dalam video tersebut terlihat penjual tahu bulat itu mengenakan masker dan mulai melayani pembeli. Saat memakai masker, kemiripannya dengan Shin Tae-yong terlihat dari potongan rambutnya.

Baca Juga: Hebohkan 2020, Pedagang Makanan Ini Mirip Artis dan Gubernur

Penjual tahu bulat mirip Shin Tae-yongPenjual tahu bulat mirip Shin Tae-yong ini ada di Purwokerto, Jawa Tengah Foto: TikTok @destasuryanto

Ketika masker tersebut dibuka sedikit, terlihat dari samping wajahnya juga mirip Shin Tae-yong. Video jajan tahu bulatnya pun langsung ramai dan membuat netizen terkecoh.

Banyak netizen yang hampir salah sangka bahwa itu Shin Tae-yong asli. "Setelah kebatalan Timnas Indonesia berangkat ke Kamboja, kini coach STY nyambi jualan tahu," bunyi caption bernada candaan.

"Lah itu beneran apa mirip doang sih," tulis netizen.

"Mirip banget kaget," tulus netizen lainnya.

Baca Juga: Heboh! Tukang Bakso Ikan Mirip Artis Raffi Ahmad

Penjual tahu bulat mirip Shin Tae-yongTahu bulat dijual dengan harga Rp 500 perak ilustrasi Foto: iStock

Kepada detikFood (16/02) Desta Suryanto pemilik akun TikTok menceritakan saat tak sengaja bertemu penjual tahu bulat tersebut. Ia mengatakan kejadian ini berlangsung di Purwokerto, Jawa Tengah.

"Awal mula ngeliat itu gak sengaja karena pas lagi pulang sekolah. Itu ada di perempatan lampu merah UIN SAIZU, Purwokerto," ujarnya.

Kemudian, ia merekam penjual tahu bulat itu karena sadar bahwa penjual itu mirip Shin Tae-yong. Namun saat diberi tahu, penjual tahu bulat itu justru kurang paham siapa Shin Tae-yong.

"Waktu pertama take video saya gak bilang, tapi pas udah viral saya ke sana lagi dan bilang kalau beliau mirip pelatih timnas Indonesia, tapi sayangnya bapaknya gak paham siapa STY," tutupnya.

@destasuryanto Coach beraril profesi #fyp #valentin ‚ô¨ suara asli - sadvibesūü•Ä

Baca Juga: 3 Penjual Makanan Mirip Lee Min Ho dan Lee Taeyong NCT Ini Diserbu Pembeli



Simak Video "Puluhan Ribu Pengunjung Serbu Festival Baso Aci Garut 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)