ADVERTISEMENT

Bikin Nafsu Makan Hilang, 5 Orang Ini Temukan Patahan Gigi Dalam Makanannya

Sonia Basoni - detikFood
Senin, 14 Feb 2022 14:00 WIB
Bikin Nafsu Makan Hilang, 5 Orang Ini Temukan Patahan Gigi Dalam Makanannya
Foto: Site News
Jakarta -

Menemukan potongan gigi dalam makanan. Orang-orang ini langsung batal makan, dan kapok mencicipi makanan yang sama.

Selain menemukan belatung hingga bangkai serangga di dalam makanan. Banyak juga kisah apes orang-orang yang temukan benda lebih ekstrem seperti temuan gigi manusia, sampai gigi palsu yang bikin nafsu makan hilang.

Mulai dari kisah orang trauma makan bakso cuanki setelah temukan gigi di dalam kuah bakso. Sampai potongan gigi manusia dalam fish and chips yang tengah dimakan.

Berikut lima penemuan gigi dalam makanan yang membuat orang langsung mual.

Baca Juga: Iyuh! 5 Orang Ini Temukan Cacing hingga Lintah di dalam Makanan" selengkapnya

1. Temukan Gigi dalam Makanan

Bradley Button merupakan salah satu penumpang maskapai penerbangan Singapore Airlines. Ia menemukan benda asing di dalam makanannya, yang membuatnya merasa mual dan marah.

walnya Bradley berada di penerbangan Singapore Airlines menuju rumahnya di Melbourne, Australia, dari perjalanannya ke Wellington, New Zealand, untuk mengunjungi temannya. Dalam penerbangan itu Bradley diberikan menu nasi.

Ketika Bradley tengah menikmati makanannya, dia merasakan ada benda kecil yang keras. Ketika dia mengeluarkannya, dia terkejut saat ada potongan gigi yang hampir ditelannya.

"Saya langsung merasa mual. Sepanjang penerbangan, saya memikirkan bahwa memiliki bagian tubuh seseorang di dalam makanan saya bukanlah hal yang bagus," tutur Bradley.


2. Gigi Dalam Fish and Chips

Seorang wanita yang tinggal di Singapura. Menceritakan kisahnya yang ia bagikan di akun Facebook miliknya, wanita bernama Lilian Wong ini menemukan satu gigi utuh dalam fish and chips pesanannya.

Ia menjelaskan bagaimana bisa menemukan gigi di dalam fish and chips tersebut. Pada awalnya ia tak melihat ada yang aneh dengan fish and chips itu, namun saat gigitan kedua ia merasakan ada yang keras.

Saat melepehkan fish and chips itu, betapa terkejutnya Wong menemukan satu gigi utuh yang tampak menggelikan. Gigi itu berwarna kuning dan tampak ada bagian yang busuk. Menurut cerita Wong, para karyawan restoran itu tampak terkejut dan langsung menawarkan satu porsi fish and chips baru. Namun Wong sudah terlanjur mual dan memilih meminta uangnya kembali.


3. Gigi Palsu Dalam Cuanki

Makanan cuanki yang diisi dengan bakso dan batagor jadi jajanan yang disukai banyak orang. Tapi ada kisah apes yang menimpa pengguna TikTok @lukmannurdi_, yang membagikan pengalamannya saat makan bakso cuanki.

Alih-alih mendapatkan bonus batagor atau bakso dari sang penjual, Lukman kaget bukan main setelah menemukan gigi palsu di dalam kuah baksonya. Ia semakin mual setelah baru menyadari kehadiran gigi palsu itu, setelah tiga suap menyantap bakso itu.

Meskipun kejadian ini terbilang menjijikkan, tetapi di samping itu si pengguna TikTok merasa bersalah. Sebab gigi palsu diketahui memiliki harga yang relatif mahal. Di mana hal ini mengundang banyak tawa dari netizen lainnya.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT