ADVERTISEMENT

Iyuh! 5 Orang Ini Temukan Cacing hingga Lintah di dalam Makanan

Riska Fitria - detikFood
Selasa, 21 Des 2021 15:30 WIB
Iyuh! 5 Orang Ini Temukan Cacing hingga Lintah di dalam Makanan
Foto: TikTok
Jakarta -

Beberapa orang ini menemukan hewan menjijikkan di dalam makanan yang dibeli dari luar. Mulai dari cacing hingga lintah yang masih hidup.

Hati-hati saat membeli makanan dan minuman di luar. Baik dari warung kaki lima atau restoran sekalipun. Sebaiknya perhatian dulu isi makanan sebelum akhirnya mengonsumsinya.

Sebab banyak orang yang mengalami hal apes saat mengonsumsi makanan dan minuman dari luar. Mereka menemukan hewan menjijikkan di dalam makanan dan minuman yang dibeli.

Kebanyakan dari mereka telah mengonsumsi setengah baru mereka menyadari bahwa ada hal aneh. Bahkan ada hewan menjijikkan yang masih hidup di dalam makannya.

Beruntung mereka tidak menelan hewan-hewan menjijikkan tersebut. Berikut 5 kejadian apes saat beli makan dan minum dari luar.

1. Makan Seblak Ada Cacing

Iyuh! 5 Orang Ini Temukan Cacing hingga Lintah di dalam MakananIyuh! 5 Orang Ini Temukan Cacing hingga Lintah di dalam Makanan Foto: TikTok @nabbnabb20

Seorang pengguna TikTok dengan akun @nabbnabb20 menceritakan kejadian apes yang dialami saat makan seblak. Dalam video terlihat ia dan temannya sedang makan bersama.

Kemudian, ia pun memperlihatkan tampilan seblaknya. Dalam seporsi seblak diisi dengan mie, kerupuk, telur dan sawi. Awalnya tak ada yang mencurigakan.

Ia pun lahap menikmati seblak. Namun ketika ia sedang mengaduk ia menemukan cacing. Ia pun langsung dibuat mual ketika melihatnya. Netizen menduga bahwa itu cacing kalung dari tanaman sawi.

2. Minum Boba Ada Kelabang

Iyuh! 5 Orang Ini Temukan Cacing hingga Lintah di dalam MakananIyuh! 5 Orang Ini Temukan Cacing hingga Lintah di dalam Makanan Foto: Mothership.SG

Kejadian apes ini dialami oleh seorang wanita asal Singapura. Saat itu ia membeli minuman bubble varian Caramel Milk Tea dari gerai bernama Cup Walker di Sengkang Square.

Ia membeli minuman tersebut dengan harga Rp 35.000. Saat sedotan pertama, ia tidak merasakan hal aneh. Ketika di sedotan kedua baru ia merasakan ada sesuatu yang berbeda.

Ia mengira bahwa yang di mulutnya adalah boba, tetapi ia merasa kalau teksturnya berbeda dengan boba. Awalnya ia menduga bahwa itu adalah helaian rambut biasa.

Namun, ketika dikeluarkan dari mulutnya ia malah menemukan seekor kelabang kecil berwarna hitam. Beruntung ia belum menelan kelabang tersebut. Ia pun langsung komplain ke gerai minuman tersebut.

Baca Juga: Apes Banget! Wanita Ini Beli Bubble Tea Dapat Bonus Kelabang

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT