Terima Tantangan Makan Tahu Bulat, Driver Ojol Ini Dapat Rp 1,8 Juta

Devi Setya - detikFood
Minggu, 13 Feb 2022 19:00 WIB
Tantangan Makan Tahu Bulat, Driver Ojol Ini Dapat Rp 1,8 Juta
Foto: TikTok @williesalim
Jakarta -

Seorang driver ojol menerima tantangan dari TikToker Willy Salim untuk makan tahu bulat. Ia berhasil menghabiskan 18 tahu bulat dan mendapatkan uang Rp 1,8 juta.

Willie Salim dikenal sebagai tiktoker yang punya konten video berkonsep sosial. Ia kerap memborong makanan dari pedagang UKM ataupun membuat tantangan makan berhadiah ratusan ribu hingga jutaan Rupiah.

Kali ini Willie Salim membuat tantangan makan tahu bulat. Bagi siapapun yang makan satu butir tahu bulat akan mendapat uang Rp 100 ribu. Tantangan ini ternyata diterima oleh seorang driver ojol.

Tantangan Makan Tahu Bulat, Driver Ojol Ini Dapat Rp 1,8 JutaTantangan Makan Tahu Bulat dari tiktoker Foto: TikTok @williesalim

"Makan satu tahu bulat dapat Rp 100 ribu. Ayo kita tantang," kata Willie dalam video yang sudah dikonfirmasi DetikFood, Minggu (13/2).

Seorang driver ojol kemudian menerima tantangan ini. Ia mengenali sosok Willie Salim yang sering berbagi rezeki nomplok.

"Ini TikTok ya? Berani dong, saya bisa makan semua," kata sang driver ojol.

Ratusan butir tahu bulat sudah disiapkan di dalam bak besar. Driver ojol ini langsung melahapnya satu per satu. Saat sudah melahap beberapa butir, driver ojol ini mengaku pegal mulutnya mengunyah tahu bulat. Ia berhenti sebentar lalu melanjutkan lagi.

"Oh my God capek (ngunyah)," kata sang driver ojol.

Sampai akhirnya ia bisa menghabiskan 18 butir tahu bulat. Setelah semua tahu bulat ditelan, Willy langsung memberikan uang tunai Rp 1,8 juta kepada driver ojol ini.

"Wee rezeki nomplok," kata driver ojol ini sambil memamerkan uang pecahan Rp 100 ribuan.

Dari pantauan DetikFood (13/2) video ini sudah dilihat lebih dari 12 juta kali serta mengundang hampir 8 ribu komentar netizen.

"Sebenernya ga kenyang sih , cuma pegel ngunyah soalnya alot," kata satu netizen.

"Aku mau kak. mau makan 200 tahu bulat. lagi butuh uang segitu," sahut netizen yang juga siap menerima tantangan ini.

"100juga gw snggup ..orang w kalo beli 30rb buat ngemil sndirian," ujar netizen penggemar berat tahu bulat.

Tantangan Makan Tahu Bulat, Driver Ojol Ini Dapat Rp 1,8 JutaTantangan Makan Tahu Bulat, Driver Ojol Ini Dapat Rp 1,8 Juta Foto: TikTok @williesalim

Sebelum memberikan tantangan makan tahu bulat ini, Willy Salim lebih dulu memborong tahu bulat pada penjual yang menggunakan mobil pick up.

Willie membeli seluruh tahu bulat milik penjual ini. Total ada sekitar 2000 butir tahu bulat yang ditampung dalam bak plastik besar. Seluruh tahu bulat ini dibagikan kepada pejalan kaki dan siapapun yang ditemui Willie Salim.

Dalam beberapa videonya, Willie menunjukkan aksinya memborong makanan dan memberikan tantangan makan bagi siapapun. Ia menantang orang makan bakso, telur, es krim hingga kelapa muda.



Simak Video "Kisah Driver Ojol Antar Makanan Saat Anaknya Meninggal Disebut Modus Belaka"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)