ADVERTISEMENT

Bikin Jomblo Iri, Netizen Ini Pamer Paket Makanan Penuh Cinta dari Gebetan

Sonia Basoni - detikFood
Jumat, 11 Feb 2022 19:30 WIB
Bikin Jomblo Iri, Netizen Ini Pamer Paket Makanan Penuh Cinta dari Gebetan
Foto: Twitter @convomf/iStock/Site
Jakarta -

Jelang Valentine, banyak orang yang menunjukkan rasa kasih sayang mereka dengan membelikan cokelat hingga makanan untuk orang yang tersayang.

Jatuh setiap tanggal 14 Februari. Hari Valentine dijadikan ajang untuk menunjukkan kasih sayang ke pasangan hingga orang tersayang. Bahkan hal-hal kecil seperti ini berhasil membuat para jomblo menjadi iri.

Seperti kisah yang dibagikan salah satu netizen di Twitter. Lewat akun sharing @convomf, netizen yang bersifat anonim itu membagikan tingkah laku sang gebetan yang membuatnya mabuk kepayang.

Baca Juga: Bikin Iri! Wanita Ini Dikirimi Banyak Pizza oleh Ibu Kekasihnya" selengkapnya

"Laptop aku rusak, dan besok terakhir ngumpulin laporan. Aku pinjem laptop ke Mas Crush (gebetan), dan pas aku buka di dalem tasnya ada giniaann. INI KAMI BAKAL LANJUT KAN YAAA?" tanyanya.

Di dalam unggahan fotonya, terdapat laptop berwarna merah. Dipenuhi dengan aneka cokelat, roti cokelat, biskuit cokelat, Oreo, hingga susu cokelat dan susu strawberry.

Tak lupa sang gebetan memberikan pesan singkat yang tak kalah menggemaskan untuk pujaan hatinya ini.

"Biar nyempil dikit di gigi. Semangat!" tulisnya.

Meski sederhana, foto penuh makanan dan cokelat ini berhasil membuat netizen yang masih jomblo menjadi iri. Dalam waktu singkat cuitan ini sudah mendapatkan lebih daari 25,9 ribu likes, dan 2,5 ribu retweet.

Bikin Jomblo Iri, Netizen Ini Pamer Paket Makanan Penuh Cinta dari GebetanBikin Jomblo Iri, Netizen Ini Pamer Paket Makanan Penuh Cinta dari Gebetan Foto: Twitter @convomf/iStock/Site

Rata-rata komentar netizen iri mengapa orang-orang bisa mendapatkan calon pasangan yang begitu perhatian seperti ini.

"Kalau di drama Korea, yang suka begini tuh pemeran cowo kedua yang jadi saingan cowo pertama. Udah ngasih segala edh dicuekin gitu aja. Syedih. Masalahnya gue pernah ada di posisi itu, diambil barangnya doang. Perasaannya dibuang. Mungkin muka gue jeleknya gak bisa ditoleransi kali ya," curhat @ou**.

"Gebetan lo, mau elo diabetes kali," canda @pang** yang sedikit iri.

"Gue kaya di bumi cuma jadi pemeran cadangan doang dah," sambung @rat** yang tak kalah bikin ngakak.

Selain itu banyak juga netizen yang memamerkan makanan seperti cokelat, permen, biskuit hingga buket bunga yang mereka beli sendiri untuk diri sendiri.

"Udah gak usah tunggu ayang (gebetan) buat beliin. Kita beli aja cokelat sama semuanya buat diri sendiri. Kan kita terlatih mandiri," komen @mal**.

Tak hanya dikirimi makanan oleh kekasih atau gebetan saja yang bikin iri. Netizen di Twitter juga sempat dibuat iri, setelah ada seorang wanita yang memamerkan dirinya selalu dikirimi makanan oleh calon mertua, selama ia menjalani isolasi mandiri.

Makanannya ini beragam mulai dari kentang goreng, ayam goreng, burger, vitamin hingga jus buah.

Baca Juga: Jalani Isoman, Wanita Ini Bikin Iri Netizen karena Dikirimi Makanan Camer" selengkapnya



Simak Video "Intip 5 Rekomendasi Tempat Kencan Valentine Romantis!"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT