Bikin Iri! Wanita Ini Dikirimi Banyak Pizza oleh Ibu Kekasihnya

Riska Fitria - detikFood Selasa, 19 Jan 2021 14:30 WIB
Bikin Iri! Wanita Ini Dikirimi Banyak Pizza oleh Ibu Kekasihnya Foto: Twitter @ArishaRozaidee
Jakarta -

Kisah seorang wanita di Malaysia ini sukses membuat netizen merasa iri. Ia dikirimi banyak pizza sebagai sebagai traktiran ulang tahun adik kekasihnya.

Setiap orang pasti ingin merasa dekat dengan keluarga kekasih. Mereka yang sudah saling dekat akan menganggap sebagai keluarga kandung sendiri, sehingga tak ada lagi rasa canggung.

Biasanya mereka akan saling mengirimkan makanan satu sama lain. Seperti yang dialami oleh pengguna Twitter dengan akun @ArishaRozaidee. Dalam cuitannya ia menceritakan saat dikirim banyak makanan oleh ibu kekasihnya.

Baca Juga : Masakannya Disebut Amis, Curhatan Istri Ini Bikin Nyesek!

Bikin Iri! Wanita Ini Dikirimi Banyak Pizza oleh Ibu KekasihnyaBikin Iri! Wanita Ini Dikirimi Banyak Pizza oleh Ibu Kekasihnya Foto: Twitter @ArishaRozaidee

Berawal dari adik kekasihnya yang bernama Zain tengah berulang tahun. Biasanya mereka akan merayakan dengan makan bersama di rumah. Namun, karena pandemi COVID-19 ibu kekasihnya memilih mengirimkan makanan saja.

"Assalam Arisha, apa kabar? Maaf tante sudah lama gak nanya kabar. Tante mau pesan pizza untuk kamu dan keluarga buat makan siang ini, karena Zain ulang tahun," bunyi pesan dari ibu kekasihnya.

Lebih lanjut, ibu kekasihnya itu juga menanyakan alamat rumah dan berapa jumlah orang di rumahnya agar bisa disesuaikan pesanannya. Tak tanggung-tanggung pizza yang dikirimkan adalah sebanyak empat kotak.

Bikin Iri! Wanita Ini Dikirimi Banyak Pizza oleh Ibu KekasihnyaBikin Iri! Wanita Ini Dikirimi Banyak Pizza oleh Ibu Kekasihnya Foto: Twitter @ArishaRozaidee

Sebanyak empat pizza tersebut juga dipesan dengan topping yang berbeda-beda. Unggahan tersebut pun menjadi viral dan mendapat berbagai tanggapan dari netizen. Banyak netizen yang merasa iri.

"Enaknya bisa sedekat itu sama ibunya pacar kita. Peduli banget lagi dikirimi banyak makanan. Semoga aku bisa kayak gitu deh, iri banget lihatnya," tulis netizen.

"Dear tante, saya juga mau dikirimi pizza. Apakah ada anak tante yang mau pacaran sama saya? hehehe," tulis netizen lainnya.

Bikin Iri! Wanita Ini Dikirimi Banyak Pizza oleh Ibu KekasihnyaBikin Iri! Wanita Ini Dikirimi Banyak Pizza oleh Ibu Kekasihnya Foto: Twitter @ArishaRozaidee

Kisah wanita asal Malaysia itu benar sukses membuat netizen merasa iri. Pasalnya dari kejadian-kejadian yang pernah ada, ada seorang wanita yang justru mendapat perlakuan tidak mengenakan dari ibu kekasihnya.

Seperti yang pernah diunggah oleh akun Instagram @mak_inpohh. Dalam unggahannya ia menceritakan seorang wanita yang berniat mengirimkan makanan untuk ibu kekasihnya. Makanan tersebut bahkan dibuat sendiri agar lebih spesial.

Namun, ia justru dihina dan menilai makanan tersebut tidak enak. Yang menyakitkan lagi, makanan tersebut tidak dimakan melainkan diberikan ke kucing peliharaan kekasihnya.

Baca Juga: Sedih! Niat Masak Buat Calon Mertua Malah Dimaki Karena Tak Enak



Simak Video "Cerita Soto Lamongan Yang Sudah Lezat Dari Tahun 1987"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
eLIFE
×
Dietku Bukan Dietmu
Dietku Bukan Dietmu Selengkapnya