Pilihan Topping Pizza Ungkap Kriteria Pasangan Ideal

Devi Setya - detikFood
Kamis, 10 Feb 2022 19:30 WIB
Sarapan Pizza Lebih Sehat Daripada Sereal Manis
Foto: Getty Images/iStockphoto
Jakarta -

Kamu penggemar pizza? Ternyata pilihan topping pizza bukan hanya menentukan selera makan seseorang tapi juga kriteria pasangan. Hal ini diungkapkan dalam sebuah penelitian.


Banyak sekali pilihan topping pizza yang tersedia di restoran. Ada daging cincang, sosis, pepperoni, paprika hingga keju. Ternyata pilihan pizza favorit ini berkaitan dengan kriteria pasangan ideal seseorang.

Dilansir dari Daily Express (10/2) seseorang yang suka pizza dengan topping pepperoni cenderung menyukai lawan jenis yang memiliki rambut pirang. Sementara penggemar pizza topping daging sapi lebih menyukai lawan jenis yang berambut merah. Hal ini disimpulkan dari sebuah penelitian yang sudah dilakukan.

Pizza Aneh di Dunia, Pakai Topping Durian dan Daging KangguruPizza tentukan selera pasangan ideal Foto: SCMP

Sebuah survei dilakukan terhadap 2.000 orang dewasa untuk mengidentifikasi korelasi antara pizza favorit mereka dan apa yang mereka anggap menarik dari calon pasangan. Hasilnya cukup unik, orang-orang yang doyan pizza pepperoni memiliki kriteria pasangan berambut pirang seperti Margot Robbie atau Ryan Reynolds.

Untuk penggemar pizza dengan topping daging cenderung menyukai gadis berambut merah. Lain lagi dengan penggemar pizza dengan topping tuna, mereka lebih suka pasangannya memiliki rambut berwarna hitam.

Studi yang dilakukan oleh Domino's ini juga mengungkap ada 55 persen responden yang memilih makan pizza saat kencan pertama. Sementara seperlima responden lainnya memilih makan pizza saat Hari Valentine.

"Penelitian kami membuktikan ada hubungan kuat antara adonan pizza dengan kencan," kata Dom Juan, "Pizza-in-Chief" di Domino's.

Lebih lanjut Dom Juan juga mengatakan kalau pizza tak pernah gagal untuk dinikmati saat kencan. "Jujur saja, pizza adalah makanan yang akan selalu mengahdirkan cinta pada irisan pertama."

Penelitian ini juga mengungkap bahwa enam dari sepuluh orang mengatakan bahwa makanan menjadi perantara terbaik saat melakukan pendekatan. Demikian halnya pada situs kencan online, beberapa orang saling tertarik karena menuliskan profil sebagai penggemar pizza.

Dari survei ini juga terungkap pula fakta unik, 15 persen responden mengatakan mereka tidak tertarik berkencan dengan orang yang makan pizza menggunakan pisau dan garpu. Ada juga yang tidak tertarik pada teman kencan yang meninggalkan kulit pizza. Sementara 17 persen responden menolak pasangan yang makan pizza dengan topping nanas.

Couple eating pizza snack outdoors.They are sharing pizza and eating.Pasangan kencan sambil makan pizza Foto: iStock

Penelitian yang dilakukan melalui OnePoll ini juga menunjukkan 78 persen responden rela berbagi sepotong pizza dengan teman kencan mereka. Pizza juga terbukti sebagai makanan favorit yang disantap usai melakukan hubungan seks.

Penelitian terdahulu yang dilakukan pada 2019 di Amerika Serikat pada 2000 responden mengungkap fakta bahwa pizza menjadi makanan paling populer yang disantap usai bercinta.

Kebanyakan responden mengaku memesan pizza usai berkencan, lalu menyantapnya bersama dan dikatakan bisa membuat hubungan semakin intim. Sementara di urutan terbawah, makanan yang paling tidak ideal disantap saat kencan adalah salad.



Simak Video "Perusahaan di Bangkok Bikin Pizza dengan Topping Ganja"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)