Resmi Buka di Bogor, Holywings Jual Bajigur hingga Wedang Jahe

ADVERTISEMENT

Resmi Buka di Bogor, Holywings Jual Bajigur hingga Wedang Jahe

Riska Fitria - detikFood
Kamis, 10 Feb 2022 14:30 WIB
Holywings Bogor
Foto: Holywings Bogor
Jakarta -

Sempat tak diizinkan, kini Holywings buka di Bogor dengan konsep family friendly. Menawarkan minuman hangat khas Sunda, ada bandrek hingga bajigur.

Walikota Bogor Bima Arya sempat tidak mengizinkan bar, club dan restoran Holywings membuka cabang di Bogor. Itu karena konsep Holywings tidak sejalan dengan visi kota Bogor.

Holywings merupakan bar, club dan sekaligus restoran yang menjual minuman beralkohol. Sementara visi kota Bogor sendiri adalah kota ramah keluarga dan religius.

Bima Arya menegaskan bahwa ia tidak akan mengizinkan Holywings membuka cabang di Bogor, jika konsepnya tidak diubah. Pihak Holywings pun memenuhi permintaan Bima Arya.

Baca Juga: 5 Fakta Holywings, Bar yang Sering Dikira Restoran Ayam Goreng

Holywings BogorDaftar menu yang ditawarkan oleh Holywings Bogor Foto: Twitter @holywingsgroup

Kini Holywings Bogor yang berlokasi di Jalan Raya Pajajaran No 79, Baranangsiang telah resmi buka dengan mengusung konsep family friendly. Holywings Bogor ini tidak menjual minuman dengan kadar alkohol di atas 5%.

Hal ini karena Bima Arya tidak ingin jika selepas dari Holywings orang-orang keluar dalam keadaan mabuk hingga tidak sadarkan diri. Seperti yang terjadi di Holywings di kota-kota lain.

Bukan hanya itu, sesuai dengan permintaan Bima Arya, Holywings Bogor juga menawarkan minuman tradisional khas Sunda seperti bajigur dan bandrek. Hal ini disampaikan oleh pihak Holywings melalui Twitternya @holywingsgroup.

Dalam cuitanya (08/02) Holywings mengunggah foto menu yang ditawarkan di Holywings Bogor. Bukan hanya ada bajiur dan bandrek, tetapi ada menu tradisional lainnya.

Baca Juga: Mau Coba? Ini Fried Chicken Hijau Nyeleneh Edisi Halloween

Holywings BogorBajigur, minuman khas Sunda untuk menghangatkan tubuh ilustrasi Foto: iStock

"Jangankan bajigur, selendang mayang sampai wedang jahe juga beneran ada di Holywings Bogor kok!," tulisnya.

Terlihat di dalam daftar menu ada Es Teler, Selendang Mayang, Dawet Ayu, Bir Kotjok, Bajigur, Wedang Jahe dan Es Kuwut. Semua menu tradisional ini dibanderol seharga Rp 38.000.

Unggahannya pun ditanggapi oleh netizen. Banyak juga netizen yang penasaran untuk memper ke Holywings Bogor dengan sensasi dan konsep yang berbeda.

"Holywings stay halal. Bajigur top menu. Kalau buka di Malang nanti menunya STMJ sama ronde kali ya," tulis netizen.

"Confirmed nih beneran jual bajigur. Tau aja cuaca Bogor dingin butuh yang hangat-hangat. Let's go min," tulis netizen lainnya.

Baca Juga: 20 Fried Chicken Hits, Enak Buat Lauk atau Ngemil



Simak Video "Bikin Laper: Jalan-jalan ke Thailand, Nikmati Kuliner Malam"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT