Wanita Ini Makan Pasta Selama Seminggu Penuh, Ini yang Didapatnya

Sonia Basoni - detikFood
Selasa, 08 Feb 2022 11:30 WIB
Spaghetti alla carbonara. Pasta with pancetta, egg, parmesan cheese and cream sauce.
Foto: Getty Images/iStockphoto/zeleno
Jakarta -

Makan pasta selama tujuh hari berturut-turut. Wanita ini bagikan pengalamannya yang mengejutkan, dan banyak membuat orang terhibur.

Mirip seperti pizza, pasta sama-sama makanan mendunia yang berasal dari Italia dan digemari banyak orang. Pasta sendiri sebenarnya bukan termasuk makanan cepat saji, hanya saja karena tambahan topping hingga saus membuat makanan ini jadi tinggi kalori. Karenanya dihindari banyak orang yang sedang berdiet.

Dilansir dari Food NDTV (07/02), umumnya orang Italia menjadikan pasta sebagai makanan sehari-hari mereka. Tapi di luar Italia, pasta masih jadi makanan selingan yang tidak disantap setiap hari.

Namun berbeda dengan wanita ini, yang membagikan pengalamannya makan aneka pasta selama tujuh hari berturut-turut tanpa henti. Wanita ini bercerita tentang pengalamannya makan pasta di Instagram @selfmagazine, yang fokus membagikan informasi seputar gaya hidup dan kesehatan.

Video itu diawali dengan wanita bernama Brooke Darwin yang menyantap pasta.

"Saya makan pasta selama tujuh hari, dan ini yang terjadi setelahnya. Saya sangat bahagia," potongnya di akhir minggu, yang membuat banyak orang tertawa dan tak menyangka dengan pengalamannya.

Banyak netizen yang terkecoh, karena mereka berpikir bahwa wanita itu akan memberikan dampak buruk atau kenaikan berat badan setiap hari setelah makan pasta selama seminggu. Namun ternyata jawabannya, wanita itu justru lebih bahagia saat makan pasta setiap harinya.

Cara Merebus Pasta Agar Tidak Lengket Menurut ChefMakan Pasta Setiap Hari. Foto: Getty Images/iStockphoto

Tentunya video ini langsung ditonton sebanyak 2,4 juta kali dan mendapatkan banyak likes dan komentar dari netizen di berbagai negara. Termasuk netizen asal Italia.

"Haha saya sudah menunggu bagian dia bilang berat badannya naik sebanyak 5kg. Tapi ternyata jawabannya jauh lebih baik dari itu," komen salah satu netizen.

"Tentu saja, pasta merupakan resep menuju kebahagiaan," sambung netizen.

"Akhirnya kebenaran sudah terungkap. Pasta memang membuat kita lebih bahagia, itulah alasan mengapa orang-orang Italia menyantap pasta setiap harinya," pungkas netizen lainnya.

Selain pasta, banyak juga orang-orang yang menyantap makanan yang sama selama puluhan tahun. Mulai dari orang yang kecanduan nugget sampai orang yang hanya makan kentang goreng saja.

Baca Juga: 5 Orang Ini Makan Vetsin hingga Burger Tiap Hari Selama Puluhan Tahun!" selengkapnya



Simak Video "'Pasta Padang', Ketika Bumbu Minang Kawin dengan Pasta Italia"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)