Keren! Ada Warmindo Jual Indomie Goreng yang Laris Manis di Arab

Yenny Mustika Sari - detikFood
Minggu, 06 Feb 2022 13:35 WIB
Tak hanya di Indonesia, di Arab juga ada Warmindo yang laris manis.
Foto: TikTok @panda.na
Jakarta -

Popularitas Indomie di mancanegara kembali dibuktikan oleh sebuah video yang viral di TikTok. Dalam video terlihat ada Warmindo di Arab yang laris manis.

Indomie merupakan merek mie instan ternama asal Indonesia. Mie instan ini memiliki beragam varian rasa dan yang paling popule adalah mie goreng.

Indomie goreng juga beberapa kali masuk daftar mie instan terenak di dunia. Hal ini membuktikan kalau Indomie goreng menjadi favorit banyak orang di seluruh dunia.

Mie instan ini sangat umum ditemui di Indonesia. Mulai dari penjual mie instan gerobakan hingga gerai restoran. Bahkan, ada warung makan khusus Indomie yang kerap disebut Warmindo.

Baca Juga: Bukan Hanya di Indonesia, Warung Indomie Ini Ada di Nigeria hingga Los Angeles

Tak hanya di Indonesia, di Arab juga ada Warmindo yang laris manis.Tak hanya di Indonesia, di Arab juga ada Warmindo yang laris manis. Foto: TikTok @panda.na

Ternyata warmindo tak hanya ada di Indonesia. Beberapa negara juga memiliki warmindo dengan kreasinya yang lezat. Salah satunya warmindo di Arab.
Lewat video yang diunggah oleh akun TikTok @panda.na diketahui kalau ada warmindo di Arab. Dalam videonya, terlihat seorang pria meracik Indomie goreng yang ia jual.

Terlihat jelas kalau penjual itu menawarkan Indomie. Karena bagian gerobaknya ia desain dengan logo Indomie dengan bahasa Arab. Warmindo di Arab ini sangat sederhana karena tak begitu luas.

Pada gerobaknya terdapat panci untuk merebus Indomie goreng. Kemudian, mie yang telah matang itu disajikan dalam boks kertas dan diberikan bumbu Indomie goreng.

Baca Juga: Hang Out Seru Sambil Makan Gelato hingga Cinnamon Roll di Broadway Alam Sutera

Tak hanya di Indonesia, di Arab juga ada Warmindo yang laris manis.Warmindo di Arab ini menawarkan kreasi Indomie goreng. Foto: TikTok @panda.na

Tak hanya itu saja, Indomie goreng juga diracik kembali dengan tambahan minyak, saus sambal, dan bubuk cabai. Penjual juga mengaduk Indomie goreng itu sampai tercampur rata, sehingga pelanggan bisa langsung menikmatinya.

Sayangnya tidak diketahui harga seporsi Indomie goreng di warmindo Arab tersebut. Melihat tampilan Indomie gorengnya tak kalah menggugah selera dari racikan warmindo Indonesia.

Video yang menampilkan warmindo di Arab itu viral di TikTok. Sampai saat ini telah ditonton lebih dari 4 juta kali dan dipenuhi komentar netizen Indonesia.

Tak hanya di Indonesia, di Arab juga ada Warmindo yang laris manis.Indomie goreng di Warmindo Arab. Foto: TikTok @panda.na

"Indomie versi Arab," komentar netizen.

"Mie instan no 1 di dunia emang lah the best Indomie," sahut netizen lain.

"Bangga sih gue itu artinya Indomie ngga cuma jadi kesukaan kita tapi negara lain juga," tulis komentar lainnya.

Baca Juga: 5 Restoran dengan 'View' Laut di PIK, Cocok untuk Refreshing!



Simak Video "Ditemukan Bungkus Indomie di Bekas Markas Pasukan Ukraina"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)