Modus Pamer Cilok, Bocah Ini Sukses Bikin Netizen Elus Dada

Sonia Basoni - detikFood
Minggu, 06 Feb 2022 16:00 WIB
Cilok
Foto: Shutterstock/
Jakarta -

Berawal dari unggahan dirinya pamer cilok di fitur Story WhatsApp. Bocah ini berhasil bikin netizen di Twitter elus dada sampai jengkel sendiri.

Selain Instagram, aplikasi pesan WhatsApp juga punya fitur Story yang memudahkan para penggunanya untuk membagikan aktivitas tertentu. Seperti yang dilakukan bocah kelas dua SMP ini.

Semuanya berawal dari curhatan seorang pengguna Twitter, yang membagikan kelakuan salah satu sepupunya lewat akun Twitter @convomf (03/02).

"Ini story WhatsApp sepupuku kelas dua SMP," tulisnya, lengkap dengan unggahan foto kotak ponsel Smartphone edisi terbaru dan satu tusuk cilok berlumur saus pedas.

Baca Juga: Gilang 'Juragan 99' Pamer Minum Air Berrak, Netizen Langsung Heboh" selengkapnya

Di dalam unggahan itu, terdapat tulisan dari sepupunya ini.

"Cilok guyyys. Hehehe, abaikan kotak HP," tulisnya. Meski sepupunya ini bilang bahwa dia hanya ingin memamerkan cilok, tapi secara tidak langsung sepupunya itu sebenarnya ingin memamerkan ponsel terbarunya.

Hal ini terlihat dari letak cilok yang jauh di ujung kamera, sementara hampir seluruh bagian foto itu dipenuhi dengan tampilan kotak smartphonenya keluaran Samsung Galaxy M12.


Menanggapi hal ini tentu saja netizen langsung elus dada bahkan jengkel sendiri. Dalam hitungan singkat modus terselubung pamer ponsel baru dengan pura-pura pamer makan cilok ini berhasil mendapatkan lebih dari 19,9 ribu likes dari pengguna.

Ada lebih dari 1,2 ribu komentar beragam yang masuk ke sana dan mengomentari tingkah pamer bocah yang satu ini.

"Gimana kita bisa mengabaikan kotak HP nya ya. Orang kotak HP nya aja di tengah-tengah, lebih gede kotaknya daripada penampilan ciloknya," sindir @dis**.

Modus Pamer Cilok, Bocah Ini Sukses Bikin Netizen Elus DadaModus Pamer Cilok, Bocah Ini Sukses Bikin Netizen Elus Dada Foto: Twitter @convomf

"Waktu itu aku ada kontak orang kelahiran 2007 dia bikin Story Whatsapp "Papi gila apa ya nyuruh gw jagain 2 perusahaan sekaligus, iya sih cmn duduk sm merintah" doang tp kn gw jg pgn maen, kakak kan ada kenapa harus gue sih?" Dipikir jagain perusahaan kyk jaga jualan sosis," tulis @abb**.

"Itu disuruh diabaikan, tapi box hpnya segede gaban, alias menuhin layar banget," tutur @dra**.

"Padahal jujur gue lebih tertarik sama tampilan ciloknya. Pedes enak gitu. Tapi sayang si bocil lebih tertarik pamer hp barunya," komen @le**.

Sebelumnya ada juga aksi pamer terselubung yang ngetren di TikTok. Ada orang-orang yang merendah dengan makan jajanan murah, namun di akhir video ditutup dengan minuman mahal.

Baca Juga: Orang-orang Ini Merendah Saat Jajan Murah Tapi Berakhir Pamer Minuman Mahal" selengkapnya



Simak Video "Icip-icip Cilok Goang yang Hits di Subang"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)