Apes! 5 Penjual Makanan Ini Rugi Setelah Gerobaknya Jatuh Berantakan

Devi Setya - detikFood
Jumat, 04 Feb 2022 18:00 WIB
Apes! 5 Penjual Makanan Ini Rugi Setelah Gerobaknya Jatuh Berantakan
Foto: instagram
Jakarta -

Kejadian sedih dialami beberapa penjual makanan yang harus rela rugi karena gerobak makanannya jatuh. Makanan yang mereka bawa pun tumpah dan jatuh berantakan.

Baru-baru ini netizen dibuat kesal dengan adanya oknum penjual bakso yang berpura-pura jatuh demi menarik simpati warga. Oknum penjual bakso ini terekam kamera CCTV sengaja menjatuhkan diri bersama sepeda motor yang mengangkut bakso dagangannya.

Bukannya mendapat simpati dari warga, penjual bakso ini malah dikritik habis oleh netizen. Padahal ada beberapa kejadian penjual makanan yang mengalami kecelakaan sehingga gerobaknya benar-benar jatuh dan makanannya tumpah berantakan.

Bukan hanya mengalami luka, para pedagang makanan ini juga harus menelan rasa sedih karena harus menanggung kerugian. Makanan yang sudah tumpah berantakan tak akan bisa dijual. Belum lagi kondisi gerobaknya yang biasanya mengalami kerusakan.

Berikut beberapa penjual makanan yang mengalami kecelakaan sehingga gerobaknya jatuh:

1. Penjual bakso akting jatuh


Seorang penjual bakso yang mengaku berasal dari Bandung berhasil menyita perhatian publik. Ia terekam kamera CCTV saat akting pura-pura jatuh. Bukan mendapat simpati dari warga, penjual bakso ini justru banjir hujatan netizen.

Dalam rekaman CCTV yang viral, terlihat seorang penjual bakso yang mengendarai sepeda motor tengah berkeliling di area perumahan. Saat melintas di pertigaan, penjual bakso ini menjatuhkan diri dan gerobak motornya.

Tampak beberapa bakso dan kuah berserakan di jalan. Ternyata aksi ini dilakukan untuk menipu dan mengharap belas kasihan agar warga sekitar memberinya uang. Bakso yang tumpah juga sudah disiapkan dalam ember, bukan dalam panci.

Apes! 5 Penjual Makanan Ini Rugi Setelah Gerobaknya Jatuh BerantakanApes! 5 Penjual Makanan Ini Rugi Setelah Gerobaknya Jatuh Berantakan Foto: instagram @egoandriano

2. Gerobak bakso jatuh


Seorang bapak penjual bakso hanya bisa menatap gerobaknya yang tiba-tiba jatuh. Dalam sebuah rekaman CCTV tampak seorang wanita dan anak kecil sedang membeli bakso di pinggir jalan.

Tak lama kemudian, gerobak bakso ini tiba-tiba jatuh sehingga membuat seluruh bakso dan pelengkap lainnya tumpah berserakan. Tak bisa berbuat banyak, penjual bakso ini hanya bisa pasrah dan memandang gerobaknya yang jatuh. Video ini sempat viral dan mengundang komentar netizen.

3. Gerobak bakso jatuh setelah tersenggol truk

Sebuah gerobak bakso tiba-tiba jatuh setelah tersenggol truk. Kejadian yang direkam dan dibagikan egoandriano ini langsung menuai perhatian. Ratusan butir bakso, kuah, mangkok hingga saus yang ada di gerobak bakso ini tumpah berserakan.

Yang membuat penjual bakso ini semakin sedih, ia mengaku baru saja berangkat dari rumah dan belum mendapat pelanggan. Beberapa orang di lokasi kejadian tampak membantu membereskan gerobak bakso ini. Sebagian ada yang memberi uang untuk mengganti kerugian sang penjual bakso.



Simak Video "Gerobak Baso Ini Dirombak dengan Tema Kemerdekaan"
[Gambas:Video 20detik]