ADVERTISEMENT

Jualan Nasi Lauk Tempe Orek, Ayu Tingting Dihujat karena Harganya Dinilai Mahal

Riska Fitria - detikFood
Jumat, 04 Feb 2022 11:30 WIB
Nasi lauk Ayu Tingting
Foto: Instagram @ayutingting92
Jakarta -

Ayu Tingting menambahkan menu baru pada bisnis kulinernya berupa nasi dengan varian lauk. Namun, ia malah dihujat netizen karena harganya dinilai terlalu mahal.

Selain populer sebagai penyanyi dangdut, Ayu Tingting juga melebarkan sayapnya di dunia bisnis kuliner. Bisnis kulinernya tersebut dinamakan Tingting Kuliner yang menawarkan banyak produk dan menu.

Mulai dari makaroni pedas, tumpeng mini, bakpao, keripik, sambal dan lainnya. Baru-baru ini, pelantun 'Sambalado' tersebut menambahkan menu baru, yakni paket nasi dengan varian lauk sederhana.

Menu tersebut dinamakan Nasi Pedas Ayah Ojak. Seporsi menu tersebut berisi nasi, tempe orek, usus crispy, telur mata sapi, keripik kentang pedas dan sambal.

Baca Juga: 4 Tips Diet Ayu Ting Ting Agar Tetap Bugar dan Langsing

Nasi lauk Ayu TingtingSelain menjadi pedangdut, Ayu Tingting juga melebarkan sayapnya di dunia bisnis kuliner Foto: Instagram @ayutingting92

Menu nasi varian lauk itu dibanderol seharga Rp 35.000 per porsi. Ayu Tingting pun mempromosikan menu tersebut melalui laman Instagramnya @ayutingting92.

"Sekarang kita hadirkan nih Nasi Pedas Ayah Ojak! Nasi putih dengan varian lauk-pauk yang nikmati dijamin bikin makan kalian ketagihan," tulis Ayu Tingting pada caption.

Lebih lanjut, Ayu Tingting mengatakan untuk pemesanan bisa melalui WhastApp dan tersedia untuk wilayah Jabodetabek. Dijelaskan pula harga Rp 35.000 pada menu tersebut belum termasuk ongkos kirim (ongkir).

Namun, ibu satu anak tersebut justru dihujat oleh netizen. Banyak netizen yang menilai bahwa harga Rp 35.000 untuk menu nasi lauk-pauk sederhana terlalu mahal.

Baca Juga: Ayu Ting Ting dan Bisnis Kuliner Miliknya, Ada yang Bangkrut

Nasi Lauk Ayu TingtingMenu Nasi Lauk Ayu Tingting yang dinilai terlalu mahal oleh netizen Foto: Instagram @ayutingting92

"Gak salah ni harga? orang dah pintar memilih makanan dengan harganya. Sorry, harusnya dengan nama besar, berilah harga yang masuk akal," tulis netizen.

"Ini mah menu warteg. Di warteg segitu cuma Rp 15.000. Rp 20 ribu udah sama es tehnya," tulis netizen lainnya.

Meskipun begitu, ada pula netizen yang penasaran dengan rasa menu tersebut. Beberapa rekan artis pun mendukungnya melalui kolom komentar seperti Ruben Onsu dan food vlogger Farida Nurhan.

Sebelumnya bisnis kuliner Ayu Tingting berupa kue kekinian juga pernah dihujat netizen. Itu karena tampilan kuenya yang terlalu kecil dan tipis. Namun, bisnis kue tersebut sudah lama bangkrut.

Baca Juga: Ini 4 Bisnis Kuliner Ayu Ting Ting yang Tutup



Simak Video "Pedagang Pasar Beringharjo Rayakan HUT ke-77 RI dengan Berdonasi"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT