Fuji dan Thariq Pacaran, Ini Momennya Makan Hot Pot Bareng Atta-Aurel

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood
Senin, 31 Jan 2022 18:00 WIB
Fuji dan Thariq Pacaran, Ini Momennya Makan Hot Pot Bareng Atta-Aurel
Foto: YouTube AH
Jakarta -

Fuji dan Thariq Halilintar ramai dibicarakan setelah 'go public' dengan hubungan mereka. Keduanya juga tampak bersama dalam jamuan makan malam yang digelar keluarga Atta-Aurel dengan suguhan hot pot.

Fuji dan Thariq Halilintar kini resmi menjalin hubungan asmara. Keduanya sering memamerkan momen romantis dan menggemaskan di media sosial. Salah satunya juga terlihat dalam unggahan YouTube terbaru Atta Halilintar.

Mengunggah video berjudul "Dinner Perayaan THORIQ FUJI!? Rumah ATTA AUREL Hebohhh" (31/1/2022), Atta dan istrinya, Aurel Hermansyah menunjukkan momen kebersamaan keluarga mereka bersama Fuji. Diketahui Thariq baru saja berulang tahun.

Sebagai kakak, Atta dan Aurel menggelar jamuan makan keluarga untuk memperingati hari ulang tahun Thariq. "Ini dinner buat ulang tahunnya Thariq. Jadi Thariq minta dibikinin dinner spesial ulang tahunnya," kata Atta di awal video.

Tamunya spesial yaitu orang-orang dekat Thariq. Selain Atta dan Aurel, ada Azriel Hermansyah dan kekasihnya, Sarah Menzel. Disusul dengan Arsy, Arsya, Ashanty serta Anang Hermansyah.

Tak ketinggalan orang paling spesial di hidup Thariq saat ini, Fuji. Ia datang bersama sang kekasih untuk menikmati jamuan makan hot pot.

Fuji dan Thariq Pacaran, Ini Momennya Makan Hot Pot Bareng Atta-AurelFuji dan Thariq disambut hangat oleh keluarga Atta-Aurel Foto: YouTube AH

Aurel terlihat memesankan menu hot pot dari restoran Chong Qing. Restoran hot pot berkonsep 'no pork, no lard' ini memang menghadirkan layanan Home Delivery Service (HDS).

Semua bahan dan alat untuk menikmati hot pot disiapkan dari pihak restoran. Tersedia juga paket layanan 'full service' di mana ada staf restoran yang bakal standby membantu menyusun semuanya di meja makan. Harganya Rp 450 ribu sudah dengan ongkos kirim.

Terlihat Atta dan Aurel memesan dua jenis kuah hot pot untuk jamuan ulang tahun Thariq. Ada kuah mala dan kaldu tulang ayam yang direbus 8 jam.

Untuk pelengkap dagingnya beragam dan sudah ditempatkan di boks. Layanan HDS memang memungkinkan pemesanan semua menu daging yang ada di restoran. Minimal harga pembelian menunya Rp 500 ribu.

Untuk pilihan dagingnya ada Signature Meal Platter, Meat Platter, Signature Karubi, sampai Chicken Fillet. Harga termahal ada pada Signature Meal Platter seharga Rp 458 ribu per set.

Fuji dan Thariq Pacaran, Ini Momennya Makan Hot Pot Bareng Atta-AurelMomen manis Fuji dan Thariq saat makan hot pot di rumah keluarga Atta-Aurel Foto: YouTube AH

Suasana hangat amat terlihat dalam jamuan ulang tahun Thariq, terlebih dengan kehadiran Fuji di sampingnya. Thariq bersikap selayaknya 'gentleman' dengan memastikan Fuji bisa duduk nyaman di kursi.

Selanjutnya mereka berdoa bersama untuk kebaikan Thariq. "Semoga nggak bikin il-feel Fuji," ucap Atta saat mendoakan adiknya. Jamuan makan kemudian terlihat begitu hangat karena mereka saling bertukar tawa dan cerita.

Saat berita ini ditulis, video Atta sudah disaksikan lebih dari 300 ribu kali. Banyak warganet memuji keharmonisan dan kehangatan keluarga Atta-Aurel yang seolah bisa menyatukan seluruh anggota keluarga besarnya.

Tak sedikit juga yang mendoakan Fuji bisa segera 'masuk' keluarga mereka. "Semoga Fuji bisa bersatu bersama keluarga Asix. Semoga Thofu (sebutan untuk nama pasangan Thariq dan Fuji) berjodoh dan Allah menyatukan Thofu sampai halal," doa seorang warganet.

(adr/odi)