5 Fakta Valencia Tanoesoedibjo, Foodies yang Pernah Makan di Resto Salt Bae

Diah Afrilian - detikFood
Minggu, 30 Jan 2022 16:30 WIB
Fakta Kuliner Valencia Tanoe
Foto: Instagram/valenciatanoe
Jakarta -

Makin lengket dengan Kevin Sanjaya, Valencia Tanoesoedibjo punya fakta menarik. Dirinya ternyata seorang foodies dan pernah makan di restoran Salt Bae.

Mempublikasi hubungannya bersama atlet bulu tangkis, Kevin Sanjaya, Valencia Tanoesoedibjo terlihat makin lengket. Keduanya tampak mesra saat makan malam hingga merayakan ulang tahun Valencia.

Tidak hanya ramai diperbincangkan di media sosial, hubungan keduanya juga diakui mengejutkan para pecinta dan pemerhati atlet bulu tangkis. Valencia yang dikenal sebagai anak konglomerat ternyata seorang foodies yang gemar kulineran ke berbagai tempat.

Saat perayaan Natal tahun lalu, dirinya bahkan sempat membagikan momennya makan di restoran milik chef terkenal yaitu Salt Bae. Tak hanya makan di restoran Salt Bae, beberapa fakta unik tentang Valencia Tanoe sebagai seorang foodies juga berhasil dirangkum oleh detikfood.

Baca juga: 5 Crazy Rich Ini Rayakan Natal dengan Mewah dan Meriah

Berikut ini 5 fakta unik Valencia Tanoesoedibjo yang merupakan seorang foodies:

5 CRazy Rich Rayakan Natal dengan MewahValencia Tanoe bersama keluarga rayakan Natal di restoran Salt Bae yang berada di Beverly Hills, Amerika Serikat. Foto: Instagram

1. Rayakan Natal di Restoran Salt Bae

Memilih untuk merayakan Natal dan tahun baru di luar negeri, Valencia Tanoesoedibjo dan keluarga memilih Amerika Serikat sebagai tempat berlibur. Menjelang Natal yang biasanya identik dengan makan malam bersama keluarga juga tak dilewatkan oleh keluarga Tanoesoedibjo.

Memilih tempat yang fenomenal, Valencia membagikan dirinya yang tengah menikmati steak di restoran milik chef terkenal yaitu Salt Bae. Menyambangi restoran Salt Bae di Beverly Hills, Valencia memamerkan foto tomahawk steak dan burger berlapis emas yang harganya belasan juta rupiah.

2. Punya Bisnis Kafe

Berangkat dari hobinya yang senang travelling sambil kulineran, Valencia mendirikan sebuah kafe dengan menyajikan menu yang begitu beragam dari seluruh penjuru dunia. Mulai dari menu kopi yang segar, makanan bergaya barat hingga makanan ala Mexico.

Mendirikan kafenya di Jalan Kebon Sirih No.17-19, Menteng, Jakarta Pusat ada Salmon Cake yang lezat hingga Mexican Nachos yang populer sebagai menu camilan. Didesain dengan bentuk interior yang cantik, kafe ini dibentuk dengan begitu instagramable dan kekinian.

Baca juga: Saingi Burger SaltBae,Resto Ini Bikin Burger Lapis Emas Rp1,1 Juta



Simak Video "Sensasi Makan Malam di Tambang Batu Bara"
[Gambas:Video 20detik]