5 Crazy Rich Ini Rayakan Natal dengan Mewah dan Meriah

ADVERTISEMENT

5 Crazy Rich Ini Rayakan Natal dengan Mewah dan Meriah

Diah Afrilian - detikFood
Minggu, 26 Des 2021 11:30 WIB
5 CRazy Rich Rayakan Natal dengan Mewah
Foto: Instagram/xcalikins
Jakarta -

Rayakan Natal bersama keluarga, deretan crazy rich ini punya cara yang tak biasa. Makan Alaskan King Crab hingga makan malam di restoran bawah air yang begitu mewah dan meriah.

Datangnya hari Natal menjadi kedamaian yang harus disambut dengan hangat bersama seluruh anggota keluarga. Makan bersama, menikmati kue dan hidangan Natal yang lezat hingga membuka kado bersama-sama pasti seru untuk dilakukan.

Tetapi deretan crazy rich ini punya cara yang tidak biasa untuk merayakan hari Natal yang spesial. Lekat dengan kata 'mewah' mereka juga punya cara yang khas untuk merayakan Natal bersama keluarga.

Tidak sedikit yang bahkan menikmati berbagai makanan mewah hingga sensasi makan malam yang sangat istimewa. Dibagikan langsung melalui media sosialnya, ada crazy rich yang makan Alaskan King Crab saat Natal hingga makan malam di restoran bawah air.

Baca juga: Gurih Nagih! 5 Bakmi Babi di Bogor Ini Terkenal Nikmat

Berikut ini 5 crazy rich yang merayakan Natal dengan mewah dan meriah:

5 CRazy Rich Rayakan Natal dengan Mewah5 CRazy Rich Rayakan Natal dengan Mewah Foto: Instagram/valenciatanoe

1. Makan di Restoran Salt Bae

Anak dari pengusaha Hary Tanoesoedibjo ini menghabiskan hari Natalnya di Amerika Serikat. Tidak hanya Valencia, kakak-kakak dan seluruh keluarganya juga diketahui berada di Amerika Serikat untuk menyambut hari yang istimewa ini.

Berada di Amerika Serikat dimanfaatkan oleh Valencia untuk menikmati steak dan burger dari restoran yang ramai diperbincangkan. Menyambangi Nusr Et Steakhouse milik Salt Bae di Beverly Hills, Valencia terlihat memesan Tomahawk steak dan burger berlapis emas yang berharga sultan.

2. Terima Kue Berlapis Emas

Perayaan Natal juga identik dengan saling mengirim makanan kepada keluarga hingga kerabat terdekat. Berbagai hadiah, hampers dan kue-kue yang lezat menjadi hantaran yang biasanya diberikan kepada satu sama lain.

Pada perayaan Natal kemarin (25/12), Sandra Dewi menerima sebuah kiriman kue yang penampilannya begitu menarik perhatian mata. Dikirimi oleh salah satu kerabatnya, kue manis yang cantik ini dilapisi penuh dengan edible gold atau lembaran emas yang bisa dimakan sampai tidak terlihat permukaan kuenya.

Baca juga: Salah Tulis 'Done' Jadi 'Down', Penjual Pempek Ini Bikin Warganet Ngakak



Simak Video "Cocok untuk Natal! Resep Mudah Bikin Marmalade Thumbprint Cookies"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT