Gegara Jungkook BTS Salah Sebut, Resto di Amerika Ini Ganti Nama

Yenny Mustika Sari - detikFood Rabu, 26 Jan 2022 19:30 WIB
Jungkook BTS Foto: Twitter @BTS_twt
Jakarta -

Salah satu restoran cepat saji ternama di Amerika kabarnya akan menganti nama. Hal ini dikarenakan Jungkook BTS salah menyebutkan nama.

Popularitas yang diraih oleh BTS sudah mendunia. Hampir semua merek fashion hingga kuliner ingin menggandeng BTS untuk menjadi Brand Ambassador mereka.

Tak hanya itu, tapi aksi yang dilakukan oleh member BTS ini juga kerap mencuri perhatian. Begitu juga dengan barang yang mereka kenakan atau makanan dan minuman yang disantap pasti juga terkena dampaknya.

Bukan dampak buruk, melainkan keuntungan yang diterima oleh mereka. Karena para ARMY biasanya ingin menggunakan fashion dan menyantap makanan yang sama dengan idola mereka.

Baca Juga: Bakso Pak H. Mien: Gurih Mantap! Bakso Rudal Isi Urat hingga Telur Rp 18 Ribu

Jungkook BTS Bikin Resto Cepat Saji Ganti NamaJungkook BTS Bikin Resto Cepat Saji Ganti Nama Foto: Allkpop

Dilansir Allkpop (26/1), sebuah restoran cepat saji yang populer di Amerika juga terkena dampaknya. Gara-gara Jungkook BTS salah menyebutkan merek restoran mereka. Restoran itu adalah Chipotle.

Saat itu Jungkook menyebut Chipotle dengan sebutan 'Chicotle'. Jungkook salah menyebutkan nama itu saat membuat vlog dalam program Bantan Bomb di episode terbaru.

Dalam video tersebut, Jungkook menikmati makanan setelah syuting James Corden Show. Makanan yang ia nikmati itu seporsi hidangan khas Meksiko dari Chipotle.

Jungkook BTS Bikin Resto Cepat Saji Ganti NamaJungkook BTS Bikin Resto Cepat Saji Ganti Nama Foto: Allkpop

Baca Juga: Manis Legit Pisang Plenet Pak Yuli yang Legendaris di Kota Semarang

Namun karena tak pernah menikmati Chipotle sebelumnya, Jungkook BTS salah menyebutkan nama. Ia juga menanyakan, "Apa itu Chicotle?"

Setelah salah penyebutan itu, Jungkook BTS menjadi sorotan para ARMY. Mereka banyak meninggalkan cuitan lucu seperti, "Jika Jungkook bilang itu Chicotle jadi ya Chicotle," ujar seorang penggemar dengan akun @vantaetekoo.

Jungkook BTS Bikin Resto Cepat Saji Ganti NamaJungkook BTS Bikin Resto Cepat Saji Ganti Nama Foto: Allkpop

Cuitan ARMY itu langsung ditanggapi oleh pihak Chipotle langsung. Pihaknya menanggapi dengan cuitan, "Sekarang kita adalah Chicotle."

Tak hanya menanggapi cuitan ARMY, pihak Chipotle juga langsung mengubah nama pada akun Twitter menjadi 'Chicotle'. ARMY mengomentari,"Bukan Jungkook kalau tidak bisa mengubah nama mereka. Bener-bener efek Jungkook!"

Baca Juga: Begini Cara Minum Es Teh Manis di Plastik agar Terlihat Lebih Elegan



Simak Video "Review Jujur! Minuman BT21 x Chatime yang Serba Ungu"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com