Aneh! Netizen Ini Makan Wafer Roll Malah Dikupas Kulitnya

Diah Afrilian - detikFood Selasa, 25 Jan 2022 16:30 WIB
Viral! Cara Baru Netizen Makan Wafer Roll Foto: TikTok/rikakomariah
Jakarta -

Wafer roll atau yang populer dengan brand Astor menjadi camilan ringan yang disukai anak-anak. Tetapi netizen ini justru punya cara unik untuk menikmati sebuah wafer roll.

Di media sosial banyak sekali cara makan unik orang-orang yang dibagikan. Seringkali tak sesuai cara normal untuk menikmati makanan, beberapa gaya makan ini menjadi viral karena keanehannya.

Bukan hal yang asing, perbedaan selera makan pada setiap orang pastinya membuat banyak orang memiliki caranya sendiri untuk menikmati makanan. Tetapi tidak jarang cara makan yang unik ini membuat banyak orang yang melihatnya gemas hingga kesal.

Salah satunya adalah seorang netizen yang membagikan cara unik dirinya menikmati wafer roll atau dengan brand populer Astor. Tak dinikmati saat masih renyah netizen ini mengaku ada cara yang lebih menyenangkan untuk menikmatinya.

Baca juga: Bikin Emosi! Pria Ini Makan Onigiri Tanpa Lembaran Nori

Viral! Cara Baru Netizen Makan Wafer RollTak seperti cara makan wafer roll pada umumnya, netizen ini bagikan cara unik dirinya menikmati wafer roll. Foto: TikTok/rikakomariah

Mengutip melalui akun TikTok @rikakomariah (23/1) Rika menunjukkan cara dirinya menikmati wafer roll yang sebelumnya dibiarkan agar melempem terlebih dahulu. Setelah itu, Rika akan mengupas kulit wafer roll dan membukanya.

"Caraku menikmati astor: aku tiup-tiupin biar cepet melempem, terus aku buka gulungannya. Berasa satisfied (memuaskan) kalo bisa buka gulungannya dengan sempurna tanpa patah," tulis Rika.

Melalui video yang diunggahnya tersebut, Rika menunjukkan dirinya yang berhasil membuka gulungan wafer roll dengan begitu sempurna. Terlihat adanya gradasi warna cokelat dan krem pada gulungan wafer roll.

Di dalam juga terlihat ada pasta cokelat yang dioleskan. Setelah berhasil dibuka, Rika kemudian melipat gulungan tersebut dan memakannya begitu saja.

Baca juga: Sekte Baru Makan Sate, Dagingnya Dicopoti dan Direndam Bumbu Kacang

Viral! Cara Baru Netizen Makan Wafer RollWafer roll sebelumnya akan ditiup-tiup dan dibiarkan melempem baru kemudian dibuka gulungan kulitnya. Foto: TikTok/rikakomariah

Saat dilihat oleh detikcom (25/1) unggahan Rika ini telah dilihat lebih dari 1,4 juta kali oleh netizen TikTok. Tidak disangka ternyata banyak juga yang mengatakan dirinya punya cara serupa yaitu menikmati wafer roll yang sudah melempem pada kolom komentar.

"Entah kenapa menurutku, enakan makan astor alot gak sih. Kayak ada kesan tersendirinya wkwk," tulis akun @raldkun.

"Ini sering banget kalo lebaran begini. Harus nunggu melem dulu woee," tulis akun @adellia.jlegg.

Tidak hanya Rika, banyak juga netizen lain yang mebagikan cara unik mereka untuk menikmati suatu makanan. Ada yang makan sate dengan cara melepaskan tusuknya dan merendam dalam bumbu hingga mereka yang makan onigiri menyerupai makan nasi rames.

Baca juga: 5 Tips Diet DJ Katty Butterfly yang Berhasil Turun BB 30 Kg



Simak Video "Ditemukan Bungkus Indomie di Bekas Markas Pasukan Ukraina"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com