Apes! Lagi Pamer Masak Mie Goreng, Netizen Ini Tumpahkan Kecap Sebotol

Diah Afrilian - detikFood Jumat, 21 Jan 2022 15:30 WIB
Pamer Masak Mie Goreng Seperti Vlog, Netizen In Tumpahkan Kecap Sebotol Foto: TikTok/dendieww
Jakarta -

Berniat ingin menunjukkan aksinya memasak mie goreng, netizen ini merekam proses memasaknya layaknya sebuah vlog. Namun apes, masakannya justru ketumpahan kecap sebotol!

Aksi konyol netizen yang dibagikan di media sosial seringkali tak tertebak. Kekonyolan hingga kisah apes atau ketidakberuntungan yang menimpa mereka justru menjadi hiburan yang lucu bagi pengguna media sosial.

Tak menanggapinya dengan sedih, walaupun berakhir tragis netizen yang mengalami kesialan ini justru memberikan respon yang kocak. Walaupun panik, mereka tetap tertawa yang kemudian berhasil memancing netizen lain untuk ikut menertawakan.

Alami kesialan yang bikin ngakak, seorang netizen bagikan momen dirinya ketiban apes. Berniat ingin merekam momennya saat masak nasi goreng tetapi kejadian yang tak diinginkan justru terjadi.

Baca juga: Kocak! 7 Chat Ojol dengan Pelanggan Ini Sukses Bikin Ngakak

Pamer Masak Mie Goreng Seperti Vlog, Netizen In Tumpahkan Kecap SebotolMasak mie goreng sambil direkam seperti vlog, netizen ini percaya diri hingga akhirnya kejadian apes menimpanya. Foto: TikTok/dendieww

Mengutip TikTok @dendieww (10/1), seorang netizen yang sedang berlaga layaknya vlogger sedang merekam proses memasak mie goreng ala dirinya. Mengaku ingin membagikan video tersebut kepada temannya dirinya justru melakukan kesalahan yang tidak terduga.

"Ini ceritanya lagi vlog mini buat kasih ke temen gua. Terakhirnya langsung panik gua udahin ngerekamnya," tulis akun dendieww.

Saat langkah-langkah pertama memasak memang semuanya berjalan begitu mulus dan tidak mengalami kesalahan sama sekali. Mulai dari menumis bumbu hingga menambahkan telur orak arik, Dendieww melakukan semua dengan baik.

Hingga akhirnya Dendieww memasukkan mie yang menjadi bahan utama dari mie goreng tersebut. Menambahkan kecap agar rasanya lebih manis gurih, di sini lah sebuah malapetaka terjadi.

Baca juga: Habis Belanja di ITC Kuningan Bisa Cicip Nasi Babi dan Makanan Makassar

Pamer Masak Mie Goreng Seperti Vlog, Netizen In Tumpahkan Kecap SebotolMenuangkan kecap ke dalam masakannya, dirinya tak sengaja tumpahkan sebotol kecap yang mash penuh. Foto: TikTok/dendieww

Kecap yang sedang dituang Dendieww tak sengaja tutupnya terbuka. Hasilnya mie yang sedang dimasak tertumpah sebotol kecap yang bahkan isinya masih sangat penuh. Dendieww panik, terlihat tangannya bergetar saat tetap melanjutkan rekaman videonya.

Sempat terdiam beberapa saat, Dendieww yang takut dimarahi oleh ibunya langsung berhenti merekam proses memasak mie goreng tersebut. Saat dilihat oleh detikcom (21/1) unggahan ini bahkan telah dilihat lebih dari 6,7 kali. Dendieww yang panik segera mengembalikan botol kecap yang sudah tumpah dan mengaku bingung harus berbuat apa.

"Itu kecapnya yang salah kenapa dia tumpah kan udah ada tutupnya," tulis akun @ilham768_

"Saatnya masukkan kecap dengan sebanyak yang kita mau," tulis akun @faiwahzaidun_.

Baca juga: 5 Tips Diet DJ Katty Butterfly yang Berhasil Turun BB 30 Kg



Simak Video "Viral Mie Goreng Nyemek Enak Bikinan Warkop Tampomas"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/adr)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com