Kebelet BAB, Penjual Ini Suruh Pembeli Masak Burger Sendiri

Sonia Basoni - detikFood Selasa, 18 Jan 2022 15:00 WIB
Penjual burger kebelet BAB saat sedang membuat burger pesanan pembeli. Foto: TikTok @keknisfc_braces
Jakarta -

Penjual burger kebelet BAB saat sedang membuat burger pesanan pembeli. Iapun menyuruh pembeli untuk memasak burger pesanannya sendiri.

Panggilan alam seperti buang air kecil dan buang air besar (BAB), merupakan hal yang tidak bisa ditunda apalagi jika sudah kebelet atau mendesak. Seperti kisah kocak yang dibagikan seorang pengguna TikTok asal Malaysia, saat sedang jajan burger di pinggir jalan.

Video ini pertama kali diunggah oleh pemilik akun @keknisfc_braces (18/01). Di sana tampak dirinya tengah berdiri di depan gerobak burger, lengkap dengan masker dan helm yang masih digunakannya.

Baca Juga: Ramai-ramai Masak Mie Instan di Asrama, Netizen Gagal Fokus dengan Ember" selengkapnya


"Saat adik penjual burger bilang kalau dia harus pergi ke toilet sebentar. Kok disuruh masak burger sendiri," tulis Keknis di dalam videonya, lengkap dengan wajahnya yang bingung.

Di video tersebut, pembeli ini terlihat tengah memanggang roti bun dengan tatapan bingungnya. Sesekali ia menggeser roti bun itu agar bagian bawahnya tidak gosong.

Tapi rupanya sang penjual tidak kunjung kembali bahkan sang pembeli sampai panik, karena pesanannya tak kunjung selesai.

"Nih kayanya penjualnya sembelit. Lama banget ke toiletnya," tulis Keknis yang bikin ngakak.

Keknis menambahkan bahwa sang penjual burger baru kembali setelah 45 menit mereka menunggu. Keknis tidak marah sama sekali, ia justru bergurau bahwa penjual burger ini mengalami sembelit atau saluran pencernaannya yang tidak lancar.

Penjual burger kebelet BAB saat sedang membuat burger pesanan pembeli.Penjual burger kebelet BAB saat sedang membuat burger pesanan pembeli. Foto: TikTok @keknisfc_braces

Tak butuh waktu lama, video keluh kesahnya saat ditinggal penjual burger ini langsung viral dan ditonton ratusan ribu kali dalam waktu singkat.

"Hahahaha yaampun, kalau saya yang ada di sana, pasti saya sudah semangat sendiri bisa masak-masak burger tanpa diawasi," komen @pav**.

"Hahaha tapi sumpah ini lucu banget, saya ketawa melihatnya," sambung @bell**.

"Kalau saya yang dapat kesempatan di sana. Pastinya saya akan masak burger, dengan tambahan lima daging patty dan keju biar enak hahaha," canda @yuy**.

Sampai sekarang video ini disukai oleh 33,1 ribu pengguna dan mendapatkan ratusan komentar.

Baca Juga: So Sweet! Pria Ini Rela Masak Demi Bawakan Bekal buat Pacar yang Sakit



Simak Video "Kisah Driver Ojol Antar Makanan Saat Anaknya Meninggal Disebut Modus Belaka"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com