J-Hope Ngiler Liat Jin BTS Pamer Hasil Panen Strawberry di Kebun

Riska Fitria - detikFood Senin, 17 Jan 2022 19:00 WIB
Jin BTS panen strawberry di kebun paman Foto: Instagram
Jakarta -

Setelah liburan panjang, Jin dan J-Hope BTS kini akhirnya bertemu. Itu berawal dari unggahan Jin yang memamerkan hasil panen strawberry di kebun pamannya.

Para member BTS tengah menikmati liburan panjang mereka, karenanya mereka belum saling bertemu. Masing-masing dari mereka membagikan momen liburan melalui unggahan di Instagram.

Seperti Jin BTS misalnya yang menghabiskan waktu liburan di kebun strawberry milik pamannya. Lewat Instagram (14/01/22) ia membagikan beberapa foto keseruan dirinya saat memanen strawberry.

Unggahan itu ramai ditanggapi para ARMY. J-Hope BTS pun tak mau ketinggalan memberikan komentar. Di kolom komentar ia memberi kode bahwa dirinya rindu dan ingin bertemu Jin.

Baca Juga: Jin BTS Jual Mobil Demi Pertahankan Bisnis Restorannya

Jin BTS panen strawberry di kebun pamanJin BTS panen strawberry di kebun paman Foto: Instagram

"Strawberry? tanpa bertemu aku?," tulisnya dalam kolom komentar.

Jin membalas komentar tersebut dengan mengajak teman satu bandnya itu memetik strawberry bersama. Berawal dari strawberry itu, akhirnya kedua memberi itu saling bertemu.

Momen tersebut dibagikan oleh J-Hope BTS melalui unggahan di Instagramnya. Dalam unggahannya tersebut ia membagikan foto sekotak strawberry berukuran besar dan tampak juicy.

J-Hope BTS juga menandai Instagram Jin pada unggahannya itu, yang mana berarti mereka telah bertemu dan saling memberikan buah tangan. Di captionnya, J-Hope menceritakan bagaimana Jin secara pribadi memberinya strawberry.

Baca Juga: Jin BTS Pamer Hadiah Es Krim dari Penggemar, ARMY Heboh!

Jin BTS panen strawberry di kebun pamanJin BTS panen strawberry di kebun paman Foto: Instagram

Unggahan yang memperlihatkan kebersamaan Jin dan J-Hope BTS banyak dibagikan ulang oleh akun-akun fanbase di Instagram. Di kolom komentar ramai ARMY yang girang dengan pertemuan dua member BTS tersebut.

"Wah akhirnya mereka ketemuan setelah sekian lama liburan masing-masing," tulis seorang ARMY.

"Habis liburan langsung bagi oleh-oleh strawberry," tulis ARMY lainnya.

Bukan hanya J-Hope saja yang pernah diberikan strawberry dari kebun milik paman Jin. Sebelumnya Jin juga pernah mengajak Suga untuk memetik strawberry langsung di kebun paman Jin.

Jin sendiri memang sering membantu pamannya ketika di kebun strawberry. Mulai dari merawat, membersihkan hingga memanen buah strawberry.

Baca Juga: Pergi Berkebun, Begini Keseruan Suga BTS Panen Stroberi!



Simak Video "Keistimewaan BTS Meal yang Bikin Para Army Rela Antre Panjang"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com