ADVERTISEMENT

Makanan Kaki 5 Rating Tinggi

Ratingnya Tinggi! 5 Chinese Food Ini Paling Populer di Aplikasi Ojol

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood
Senin, 17 Jan 2022 11:30 WIB
Ratingnya Tinggi! 5 Chinese Food Ini Paling Populer di Aplikasi Ojol
Foto: Instagram bakmisalemba43
Jakarta -

Chinese food jadi favorit orang Indonesia. Kalau mau cicip yang enak, lima tempat makan Chinese food yang punya rating tinggi di aplikasi ojek online (ojol) ini layak dicoba.

Makanan China atau populer dengan sebutan Chinese food begitu akrab untuk lidah orang Indonesia. Rasanya yang gurih enak membuat Chinese food bahkan jadi comfort food untuk banyak orang.

Mulai dari nasi goreng, bakmie, capcay, hingga bebek panggang kerap jadi menu favorit di rumah makan atau restoran Chinese food. Tak terkecuali di lima tempat makan ini. Melayani penjualan via ojek online, rating yang mereka dapatkan begitu tinggi.

Dari skala 1 sampai 5, paling tidak ratingnya 4,5. Rating ini didapat dari penilaian ribuan pelanggan yang sudah mencicipi cita rasanya.

Melihat aplikasi GrabFood, ini dia 5 tempat makan Chinese food yang punya rating tinggi dan digemari pelanggannya:

1. Bakmi Holly

Ratingnya Tinggi! 5 Chinese Food Ini Paling Populer di Aplikasi OjolHappy Holly 6, salah satu paket makanan yang tersedia di Bakmi Holly Foto: Instagram bakmihollyofficial

Bakmi Holly punya banyak penggemar di Jakarta Selatan. Lokasinya ada di Mampang, Pancoran, dan Tebet. Di aplikasi GrabFood, rata-rata Bakmi Holly memiliki rating 4,5. Di Mampang bahkan rating ini didapat dari lebih dari 6.000 ulasan.

Bakmi Holly menawarkan banyak pilihan menu. Tak sedikit juga yang dalam bentuk paket sehingga lebih hemat dan praktis. Happy Holly 6, misalnya, dibanderol Rp 148 ribu dengan isian nasi capcay ayam bakso, bakmie goreng ayam bakso, mie ayam, pangsit goreng, dan es teh poci.

Untuk menu satuannya, tersedia pilihan nasi tim, bakmi goreng/kuah, lomie, sapo tahu, ayam nangking, hingga sapi lada hitam. Kisaran harganya Rp 30 ribu-50 ribu untuk per porsi lauk.

Bakmi Holly
Jalan Kapten Tendean Nomor 8B (dekat Hotel Maharadja)
Mampang Prapatan, Jakarta Selatan

2. Chinese Food Ahwa

Ratingnya Tinggi! 5 Chinese Food Ini Paling Populer di Aplikasi OjolBebek panggang jadi menu andalan di Chinese Food Ahwa dengan pilihan porsi 1 atau 1/2 ekor Foto: Instagram iam_felixhuang

Penggemar Chinese food nonhalal bisa mencicipi sajian di Chinese Food Ahwa. Lokasinya ada di Grogol dan Pluit. Rumah makan ini mendapat rating 4,9 dan 4,7 dari lebih 1.000 ulasan yang sudah diberikan pembeli di GrabFood.

Menu andalannya adalah bebek panggang yang tersedia dalam pilihan 1 atau 1/2 ekor. Harganya mulai dari Rp 135 ribuan. Kemudian ada menu babi seperti babi panggang, casio daging, dan paikut saos madu.

Chinese Food Ahwa
Komplek Taman Duta Mas Blok C1A, Nomor 19
Grogol Petamburan, Jakarta Barat

Jalan Pluit Karang Indah Timur Nomor 66
Pluit, Jakarta Utara

3. Bakmi Salemba 43 X Zhainise

Ratingnya Tinggi! 5 Chinese Food Ini Paling Populer di Aplikasi OjolChinese food halal tersedia di Bakmi Salemba 43, salah satu menunya bakmi goreng seafood Foto: Instagram bakmisalemba43

Rumah makan Chinese food lain yang punya rating tinggi di GrabFood adalah Bakmi Salemba 43 X Zhainise. Lokasinya ada di Senen dan Sunter. Dari ribuan ulasan yang sudah masuk, rumah makan ini mendapat rating 4,7 hingga 4,8.

Muslim yang mau bersantap di sini tak perlu khawatir karena menunya 100% halal. Jangan lupa cicip Bakmi Goreng 43 berupa bakmi goreng dengan telur dan sayur caisim. Harganya Rp 45 ribu. Kalau mau tambah topping ayam atau seafood bisa tambah Rp 10-20 ribu.

Menu lainnya adalah fuyunghai, nasi goreng bistik, sapo tahu, capcay goreng, dan bakmi goreng kucai. Harga menunya mulai dari Rp 50 ribuan, namun porsinya tergolong besar.

Bakmi Salemba 43 X Zhainise
Jalan Salemba Tengah Nomor 60, Senen, Jakarta Pusat

Jalan Kepu Selatan Nomor 14, Bungur, Senen, Jakarta Pusat

Rekomendasi Chinese food enak masih ada di halaman selanjutnya.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT