Hiii Jorok! Netizen Ini Temukan Tikus Hidup di Wadah Mie

Yenny Mustika Sari - detikFood Minggu, 16 Jan 2022 18:00 WIB
Netizen Temukan Tikus di Wadah Mie Foto: reddit
Jakarta -

Penemuan hewan menjijikkan di dalam makanan kerap membuat heboh netizen. Seperti seorang netizen yang menemukan tikus hidup di dalam wadah berisi mie.

Setiap orang harus menjaga kebersihan dapur agar makanan yang disantap terjaga kehigenisannya. Jangan sampai makanan yang telah disiapkan untuk keluarga malah terkontaminasi hewan menjijikkan yang dapat menyebabkan masalah kesehatan.

Ada banyak kasus penemuan hewan menjijikkan tersebar di media sosial. Mulai dari netizen yang menemukan kecoak di makanan hingga dapur yang menjadi sarang tikus berkeliaran.

Dilansir dari Food NDTV (14/1), seorang netizen mengalami kejadian serupa. Ia menemukan seekor tikus yang masih hidup berada di dalam wadah mie.

Netizen Temukan Tikus di Wadah MieNetizen mengunggah foto penemuan tikus di dalam wadah berisi mie Foto: reddit

Baca Juga: Parah! Ini 5 Kejadian Getok Harga di Tempat Wisata

Netizen yang tak diketahui namanya ini mengunggah penemuannya ke forum Reddit. "Pulang ke rumah setelah shift yang panjang, ingin menikmati makanan, ada tikus di dalamnya," tulis keterangan dalam unggahannya.

Foto yang ia unggah itu ternyata menyita perhatian netizen di Reddit. Banyak di antara mereka yang melihat penemuan tikus dalam mie tersebut mirip seperti adegan film animasi Ratatouille.

Film Ratatouille bercerita tentang seekor tikus yang hidup di sebuah dapur restoran Italia. Tikus tersebut jago sekali memasak, bahkan menjadi chef dan bisa menyajikan pasta ratatouille yang lezat.

Baca Juga: Gurih Nagih Tahu Petis Prasojo yang Eksis Sejak 1980

"Tikus itu ingin mengajarkanmu bagaimana cara masak yang baik," komentar netizen.

Netizen Temukan Tikus di Wadah MieKomentar netizen atas temuan tikus tersebut. Foto: reddit

"Momen inilah awal dari Ratatouille," sahut netizen lain.

Netizen Temukan Tikus di Wadah MieBanyak netizen lain yang menyebutkan kalau mirip adegan film Ratatouille Foto: reddit

Tak hanya menyinggung penemuan tikus tersebut mirip dengan film animasi Ratatouille, banyak netizen juga merasa jijik. Mereka meninggalkan komentar berupa kritikan pedas.

Penemuan tikus di dalam makanan atau restoran juga pernah ditemui di Indonesia. Beberapa waktu lalu seorang netizen mengunggah video tikus berkeliaran di atas kursi restoran keluarga bernama Seroeni.

Videonya sempat viral di TikTok hingga membuat pihak restoran meminta maaf kepada para pelanggannya. Mereka juga berjanji akan memperbaiki pelayanan dan kebersihannya.

Baca Juga: Ada Tikus dan Ulat di Restoran Seroeni, Pihak Manajemen Minta Maaf



Simak Video "Viral Pengunjung Nemu Ulat di Makanan dan Tikus di Resto"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/adr)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
Eureka
×
Misteri Multiverse
Misteri Multiverse Selengkapnya