ADVERTISEMENT

Murah Banget! Wanita Ini Tunjukkan Diskon Rahasia Saat Jajan di McDonald's

Devi Setya - detikFood
Kamis, 13 Jan 2022 19:00 WIB
Nadine Baum dan McDonalds
Foto: McDonald's
Jakarta -

Banyak tips dan trik yang dibagikan lewat TikTok. Seperti trik jajan murah dengan diskon rahasia di McDonald's yang dibagikan oleh seorang netizen. Jajan jadi hemat!

Semua orang yang hobi jajan pasti senang kalau bisa membeli jajanan enak dengan harga terjangkau. Makanan dengan harga diskon pun menjadi pilihan. Saat ini banyak diskon makanan yang bisa didapatkan lewat berbagai teknik pembelian.

Salah satu trik jajan murah dibagikan oleh pengguna akun TikTok @fabiola.alicia. Dalam video yang dibagikan Rabu (12/1) ini, ia menunjukkan deretan struk pembelian makanan di gerai McDonald's.

Murah Banget! Wanita Ini Tunjukkan Diskon Rahasia Saat Jajan di McDonald'sStruk Pembelian Makanan di McDonald's Foto: TikTok @fabiola.alicia

Total ada 9 struk yang berisi pesanan makanan wanita ini. "Gue setiap makan di McD. Untung gak diamuk massa," tulis Fabiola dalam unggahan videonya ini.

Ternyata ia melakukan pemesanan makanan secara bertahap demi mendapatkan diskon. Cara ini memang berlaku untuk pembelian tertentu, salah satunya dengan aplikasi.

Dalam struk tertera potongan harga yang didapatkan. Angkanya lumayan besar, namun pembelian harus dilakukan berulang kali agar potongan harga yang didapatkan semakin besar.

Unggahan video ini pun langsung menarik perhatian netizen. Meskipun belum 24 jam diunggah, video ini sudah dilihat lebih dari 4,7 juta kali dan mendapat lebih dari 2 ribu komentar.

"Pake aplikasi murah weee, gw sekarang apa-apa di mekdi pakek aplikasi+bayar shoppypay. beuhh puas harga murah," kata netizen.

"Keseringan pake aplikasi sampek kaget beli yang normal tanpa aplikasi kok mahal semua," ujar netizen lainnya

"Gua banget woyyy, sekali makan bisa sampe 5 struk, tapi dapet bnyak wkwkwk dan itu under 100k biasanya," ujar netizen dengan pengalaman sama.

Ternyata unggahan ini juga mendapat komentar dari salah seorang pegawai McDonald's yang justru senang banyak pelanggan menggunakan aplikasi demi diskon.

"Hahahah saya selaku pegawai mekdi seneng mba kalo cust order pake aplikasi karna bisa bantu naikin target pengguna aplikasi," sahut sang pegawai restoran fast food ini.

Ketika dihubungi detikFood (13/1) Fabiola mengaku mengetahui trik diskon ini dari TikTok, ia pun mencoba membuktikannya dan ternyata hasilnya benar. "Aku dapet promonya dari tiktok juga," ujar Fabiola.

Saat itu Fabiola mengaku memesan banyak menu mulai dari ayam goreng, nasi, es krim, minuman hingga kentang goreng. Untuk seluruh menu pesanannya ini, Fabiola memesan hingga 9 kali. Ia pun mendapatkan 9 struk.

"Aku pesen banyak bgt : 5 ayam, 4 medium rice, 1 large rice, 1 spicy bites, 3 ice cream cone, 1 iced coffee, 1 french fries medium, 1 mcflurry oreo, 1 mcflurry cadburry, 4 fruit tea regular 3 french fries small totalnya cuma 198rb (udah termasuk pajak) aku irit sebesar 97 ribu," kata Fabiola.

Meski melakukan pemesanan berulang kali, Fabiola mengaku tak mendapat komplain dari pengunjung lain maupun dari pegawai restoran. "Dari pengunjung lain sih gaada karena waktu aku pesen lagi sepi jadi gaada antrean dibelakang. Tapi biasanya kalo posisinya antre, pegawai mcd akan ngarahin supaya kita transaksi maksimal 3x aja jadi antrian lain gak kelamaan nunggu," beber Fabiola.



Simak Video "Nenek Yanah, Viral Gegara Tutorial Memasak Absurd"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT