Makanan Kaki 5 Rating Tinggi

Laris Manis! 5 Ayam Goreng Kaki Lima Ini Jadi Favorit di Aplikasi Ojol

Diah Afrilian - detikFood Kamis, 13 Jan 2022 16:00 WIB
5 Ayam Goreng Kaki Lima Ini Laku Ratusan Ribu di Aplikasi Ojek Online Foto: Instagram

3. Ayam Penyet Bang Ikhsan

Dibanderol dengan harga murah tetapi punya rasa enak dan sambal yang juara, membuat Ayam Penyet Bang Ikhsan ini begitu disukai pelanggan. Seporsi ayam penyet yang lengkap dengan lalapan, tahu, sambal dan nasi putih dibanderol mulai dari Rp 27 ribuan.

Berlokasi di kawasan Tegal Parang, kamu perlu bersabar jika memesan ayam penyet ini ketika jam makan siang. Jika telat sedikit saja pesanan kamu harus ikut antrean dengan pesanan lain yang begitu membludak. Terjual hingga ribuan potong ayam, ayam penyet yang satu ini menjadi salah satu tempat makan yang direkomendasikan pada aplikasi GrabFood.

4. Ayam Penyet Bang AMR

5 Ayam Goreng Kaki Lima Ini Laku Ratusan Ribu di Aplikasi Ojek OnlineDi aplikasi pesan makan ojek online kamu bisa mencari ayam ini dengan nama 'Ayam Penyet Bang AMR'. Kelezatannya sudah laku lebih dari serbu potong ayam. Foto: Instagram

Tak kalah lezat dengan ayam goreng lainnya, Ayam Penyet Bang AMR ini punya pilihan menu lain yang tak kalah lezat. Mulai dari terong penyet hingga sambalnya diakui banyak pelanggan yang pernah memesan ayam ini berhasil bikin ketagihan. Jika ingin mencicipinya kamu bisa mencari nama 'Ayam Penyet Bang AMR' pada kolom pencarian di aplikasi ojol.

Bukan hanya sambalnya, bumbu dari ayamnya sendiri juga begitu meresap hingga ke bagian dalam. Ayam penyet yang dijual di Tegal parang Utara ini bahkan juga menyediakan pilihan nasi merah untuk pelanggannya yang ingin makan lebih sehat. Kelezatan ayam ini dibuktikan dengan lebih dari seribu potong ayam yang pernah terjual melalui aplikasi online.

5. Ayam Penyet Sambal Jebret

Punya potongan ayam yang tebal dagingnya, Ayam Penyet Sambal Jebret juga terkenal dengan sambalnya yang pedas mantap. Memiliki rating 4,7 bintang di aplikasi Go Food, ayam kaki lima yang berada di kawasan Tegal Parang ini telah terjual lebih dari seribu potong.

Harganya yang murah serta rasanya yang lezat menjadi alasan utama para pelanggan terus memesan ayam goreng dari tempat ini. Pasalnya untuk paket ayam goreng dengan lalapan dan sambal hanya dibanderol mulai dari Rp 20 ribu saja.

Baca juga: 5 Pola Makan Ini Perlu Dihindari Agar Tak Alami Nyeri Sendi

Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(dfl/adr)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com