Makanan Kaki 5 Rating Tinggi

Laris Manis! 5 Ayam Goreng Kaki Lima Ini Jadi Favorit di Aplikasi Ojol

Diah Afrilian - detikFood Kamis, 13 Jan 2022 16:00 WIB
5 Ayam Goreng Kaki Lima Ini Laku Ratusan Ribu di Aplikasi Ojek Online Foto: Instagram
Jakarta -

Tersedia di aplikasi pesan makanan ojek online (ojol), lima ayam goreng ini terkenal lezat. Bahkan ayam goreng yang dijajakan di penjual kaki lima ini sudah terjual ribuan potong!

Saat ini, berbagai makanan bisa didapatkan melalui aplikasi pesan makanan online. Baik dari makanan yang disajikan di restoran hingga makanan-makanan yang dijual oleh pedagang kaki lima.

Salah satu makanan yang cukup laris dan banyak dicari melalui aplikasi pesan makanan online adalah ayam goreng. Mulai dari ayam penyet, ayam goreng super pedas, hingga fried chicken. Semua menu ayam goreng ini bisa didapat di penjual kaki lima.

Saking lezatnya, ayam goreng kaki lima di aplikasi ojol ini telah berhasil terjual ribuan potong. Banyak pelanggan seolah tak bosan memesan olahan ayam tersebut.

Baca juga: Dengan Rating Tinggi di Aplikasi Online, Makanan Kaki Lima Ini Jadi Laris

Berikut ini 5 ayam goreng kaki lima yang telah terjual ribuan potong pada aplikasi ojol:

5 Ayam Goreng Kaki Lima Ini Laku Ratusan Ribu di Aplikasi Ojek OnlineAyam Penyet Jeletot Bonsar sudah laku lebih dari 13 ribu potong. Foto: Instagram/ayam_penyet_jeletotbonsar_asli

1. Ayam Penyet Jeletot Bonsar

Terkenal dengan kenikmatan sambalnya, Ayam Penyet Jeletot Bonsar (Asli) ini bahkan pernah mendapatkan penghargaan dari presiden dan aplikasi makanan online. Di aplikasi GoFood, ayam penyet ini mendapatkan rating 4,7 dengan penjualan yang sudah lebih dari 13 ribu potong.

Bukan hanya sambalnya, tambahan bumbu serundeng di sini juga diakui begitu nikmat. Rasanya gurih dan cocok dikombinasikan dengan ayam penyet yang masih hangat. Ayam penyet yang dijual di Jalan Duku, Gandaria, Jakarta Selatan ini juga seringkali memberikan nasi putih tambahan secara gratis untuk pelanggannya.

2. Ayam Bang Aswin

Tawarkan beragam menu, ayam penyet Bang Aswin menjadi menu favorit yang patut dipesan online. Seporsi ayam goreng, lengkap dengan tahu dan tempe serta nasi putih dibanderol Rp 23 ribu saja. Lebih dari tiga ribu potong ayam yang dibuat di sini sudah laku terjual secara online.

Menurut para pelanggan yang sudah mencicipinya, sambal pelengkap pada ayam goreng ini punya rasa yang pedas nampol. Bagi pencinta pedas, kamu wajib memesan ayam goreng yang berlokasi di Jalan Tegal Parang Selatan, Mampang, Jakarta Selatan ini.

Baca juga: Hadirkan Pelayan Atletis Telanjang Dada, Restoran Seafood Ini Didatangi Polisi

Selanjutnya
Halaman
1 2

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com