ADVERTISEMENT

Cicip Kepala Ayam Goreng Pertama Kali, DJ Katty Butterfly: Seram Banget!

Yenny Mustika Sari - detikFood
Rabu, 12 Jan 2022 19:00 WIB
DJ Katty Butterfly Mukbang Kepala Ayam Tapi Ketakutan.
Foto: YouTube Katty Butterfly
Jakarta -

DJ Katty Butterfly suka membuat konten mukbang di YouTube-nya. Kali ini menu yang ia santap adalah kepala ayam goreng dan ternyata baru pertama kali dicicipi.

Popularitas DJ Katty Butterfly berawal dari konten mukbang yang ia unggah ke YouTube. Ia diketahui senang mukbang sayuran mentah untuk dikonsumsi sebagai lalapan.

Sampai saat ini, Katty masih sering mukbang sayuran mentah. Namun, ia sering menambahkan lauk lainnya saat mukbang. Seperti kepala ayam goreng yang ternyata baru pertama kali ia cicipi.

DJ Katty Butterfly mengunggah video mukbang kepala ayam goreng ini beberapa hari lalu (7/1). Ia menyiapkan sepiring nasi dengan lauk beberapa potong kepala ayam goreng dan sepiring lalapan yang terdiri dari mentimun, kemangi, petai, paprika dan lobak merah.

DJ Katty Butterfly Mukbang Kepala Ayam Tapi Ketakutan.DJ Katty Butterfly baru pertama kali mencicipi kepala ayam goreng. Ia menikmatinya dengan cocolan sambal sedap. Foto: YouTube Katty Butterfly

Baca Juga: Waduh! Mau Makan Jagung Bakar Malah Ditagih Biaya Parkir Rp 30.000

Di awal videonya, Katty menjelaskan kalau ini pertama kalinya ia mencicipi kepala ayam goreng. Katty juga mengungkapkan kalau kepala ayam goreng itu tampak mengerikan.

"Spesial banget karena dari reques temen-temen mau coba makan kepala ayam. Aduh, ini pertama kalinya aku mencoba (kepala ayam goreng)," kata Katty di awal videonya.

"Haduh serem banget ya, aku nggak pernah lho guys!" lanjutnya sambil mengambil sepotong kepala ayam goreng dan mencocolkannya ke sambal terasi.

Sepotong kepala ayam goreng yang dicocolkan dengan sambal itu lalu dinikmatinya bersama nasi. Walaupun pada awalnya ia tampak ragu.

Sebanyak 5 potong kepala ayam berhasil disantap oleh Katty. Sesekali ia menyelinginya dengan menikmati lalapan daun kemangi dan lobak merah.

Baca Juga: Ini 5 Ayam Geprek Pedas Nampol dengan Rating Tinggi di Aplikasi Ojol

"Bukan nggak enak tapi aku nggak berani teman-teman," ujar Katty.

DJ Katty Butterfly Mukbang Kepala Ayam Tapi Ketakutan.Menurut DJ Katty Butterfly rasa kepala ayam goreng memang enak, namun ia tak mampu menghabiskan karena tampak menyeramkan. Foto: YouTube Katty Butterfly

Katty tak menghabiskan semua kepala ayam goreng yang telah disajikan di atas piring. Menurutnya rasa kepala ayam goreng itu enak, tapi ia masih takut untuk menyantapnya.

"Karena ada teman-teman yang request, jadi mau coba makan gitu," sambung Katty.

Video DJ Katty Butterfly mukbang kepala ayam goreng ini sudah ditonton 69 ribu kali. Netizen meninggalkan beragam komentar dan ternyata banyak yang menyukai kelapa ayam goreng.

"Kepala ayam saya paling suka banget kak," komentar netizen.

"Pengalaman baru katty, makan kepala ayam emang mantap," sahut netizen lain.

Baca Juga: Dituding Getok Harga Ayam Bakar Rp 1 Juta, Pemilik Warung Klarifikasi



Simak Video "Bikin Laper: Mukbang Suki Mulai Rp 99 Ribu yang Nagih Banget!"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT