Makanan Kaki 5 Rating Tinggi

Ini 5 Ayam Geprek Pedas Nampol dengan Rating Tinggi di Aplikasi Ojol

Yenny Mustika Sari - detikFood Rabu, 12 Jan 2022 12:00 WIB
Perbedaan Jawaban Tentang Kasta Ayam Geprek Ini Berhasil Bikin Ngakak Foto: detikFood

3. Ayam Geprek Pangeran

Ayam Geprek Pedas Nampol Rating Tinggi yang Bisa Dipesan Via OjolAyam Geprek Pangeran juga Punya Rating Tinggi di Ojol Foto: Instagram @ayamgeprekpangeran

Ayam Geprek Pangeran, gerai ayam geprek yang populer di Bandung, Jawa Barat. Ayam geprek satu ini juga sudah banyak tersebar di Jakarta dan memiliki rating yang tinggi. Seperti gerainya yang berlokasi di Pondok Kelapa mendapatkan bintang 4,4.

Menu yang ditawarkan Ayam Geprek Pangeran cukup berbeda dengan gerai lainnya. Ayam Geprek Pangeran memiliki sambal khas Jawa Barat yaitu sambal cikur. Kreasi nasinya bernama Nasi Koplo juga unik karena langsung dicampurkan sambal yang pedas.

Menyoal harga, Ayam Geprek Juara juga pas di kantong mulai dari Rp 15.000. Makan siang terasa puas, namun tidak menguras kantong.

4. Ayam Geprek Gobyoooz

Di kawasan Karet Kuningan, Jakarta Selatan juga bsia kamu temui ayam geprek dengan cira rasa yang nikmat. Namannya Ayam Geprek Goboyoooz yang memiliki rating 4,7 di aplikasi ojek online.

Seperti gerai ayam geprek pada umumnya, menu yang ditawarkan tak jauh berbeda. Ada yang menggunakan sambal bawang, sambal hijau, hingga sambal merah yang semuanya bisa diatur tingkat kepedasannya.

Ayam Geprek Gobyoooz juga memiliki menu sayur sop yang bisa menjadi pelengkap ayam geprek. Tak hanya itu ada juga menu nasi lengko ayam geprek. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 15.000 - Rp 30.000.

5. Ayam Geprek Keprabon

Ayam Geprek Pedas Nampol Rating Tinggi yang Bisa Dipesan Via OjolAyam Geprek Keprabon Sangat Populer di Ojol dengan Rating 4,7. Foto: Instagram @ayamkeprabon

Ayam Geprek Keprabon juga tak perlu diragukan lagi kelezatannya. Gerai ini sudah memiliki 60 cabang di seluruh Indonesia dan selalu memilii rating tinggi di ojek online. Seperti rating di gerai Ambassador, Kebon Jeruk, dan Palmerah yang sama-sama bintang 4,7.

Ayam geprek yang ditawarkan oleh Keprabon berbeda dengan gerai lainnya. Karena ayam gepreknya dipipihkan dengan ulekan sampai hancur. Ayam geprek tersebut dicampur dengan sambal bawang yang pedasnya menyengat.

Setelah ayam geprek siap, barulah disajikan topping nasi hangat. Ada tambahan irisan timun sebagai lalapan. Untuk menu ayam geprek ini bisa dinikmati dengan harga Rp 20.000-an saja.

Baca Juga: Dituding Getok Harga Ayam Bakar Rp 1 Juta, Pemilik Warung Klarifikasi

Halaman
1 2 Tampilkan Semua


Simak Video "Nikmatnya Sambal Pedas Racikan Ayam Geprek Hani's"
[Gambas:Video 20detik]

(yms/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com