Bocah Ini Labrak Tamu di Rumahnya karena Bikin Ibunya Masak Seharian

Sonia Basoni - detikFood Rabu, 12 Jan 2022 11:00 WIB
Bocah Ini Labrak Tamu di Rumahnya karena Bikin Ibunya Masak Seharian Foto: Twitter @alfirdaus__
Jakarta -

Tak tega melihat ibunya masak seharian di dapur demi menjamu tamu-tamu yang akan datang ke rumahnya. Bocah ini langsung labrak tamu yang makan di rumahnya.

Kasih sayang anak yang tulus, tentunya tidak bisa ternilai oleh apapun. Terutama jika dilakukan oleh anak-anak yang masih jujur, dan tak bisa membohongi perasaan mereka.

Kira-kira itu lah yang terjadi di salah satu video viral yang mengundang banyak tawa, hingga rasa haru dari para netizen yang menontonnya. Video singkat berdurasi 29 detik itu menunjukkan seorang bocah mengantarkan makanan dan minuman ke ruang tamu rumahnya.

Video yang diambil di salah satu negara Timur Tengah itu, dilengkapi dengan subtitle bahasa Inggris yang bikin ngakak. Di video yang diunggah oleh @alfirdaus__ (11/01), tampak berbagai aneka makanan, mulai dari makanan utama, kue, buah-buah, salad sampai teh semuanya disajikan.

Baca Juga: Kebiasaan Ibu-ibu! Beli hingga Masak Makanan Favorit Anaknya Sampai Bosan" selengkapnya


Tak disangka, anak itu setelah mengantarkan makanan untuk para tamunya. Langsung melabrak mereka dan memarahi semua tamu di rumahnya dengan wajah serius.

"Masha Allah, anak-anak ini membantu ayah mereka," ucap salah satu tamu di sana.

Bocah Ini Labrak Tamu di Rumahnya karena Bikin Ibunya Masak SeharianAksi Bocah Komplain Ibunya Masak Seharian untuk Menyambut Tamu. Foto: Twitter @alfirdaus__

Tapi itu semua tak berlangsung lama. Ketika salah satu anak bertanya siapa tamu-tamu ini.

"Kalian semua tidak diterima di sini! Karena ibu saya terus berada di dapur sejak kemarin. Semuanya silahkan makan, dan langsung pulang ke rumah kalian!" maki sang anak, yang membuat para tamu di sana tertawa lepas.

Banyak netizen yang ikut berkomentar, rata-rata mendukung bocah ini yang membela sang ibu di depan banyak orang.

"Saya pikir anak ini sangat bagus membela ibunya. Meskipun ibunya suka masak, tapi semua orang butuh istirahat," komen @neka**.

Bocah Ini Labrak Tamu di Rumahnya karena Bikin Ibunya Masak SeharianBocah Marahi Para Tamu Karena Membuat Ibunya Masak Seharian. Foto: Twitter @alfirdaus__

"Kalian tahu, ini semua bukan akting semata. Karena kakak-kakaknya langsung terkejut dan diam di tempat. Mereka tidak akan berani melakukan itu, tapi si kecil ini tampaknya tidak peduli sama sekali," tutur @whut**.

"Saya tak sabar sampai memiliki seorang anak, dan anak ini membela saya seperti yang bocah ini lakukan," pungkas @when***.

Video ini mendapatkan lebih dari 70,3 ribu likes, dan diretweet sebanyak 15,2 ribu kali.

Baca Juga: Ibunya Rajin Masak, Curhatan Anak Ini Bikin Netizen Kangen Masakan Ibu" selengkapnya



Simak Video "Chinese Food Porsi Mukbang Ala Pondok Selera"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com