ADVERTISEMENT

Makan Daging Ayam Mentah, Wanita Ini Disangka Kesurupan

Sonia Basoni - detikFood
Selasa, 11 Jan 2022 17:30 WIB
Makan ayam  mentah
Foto: TikTok @aweky15zr
Jakarta -

Unggah video makan daging ayam mentah yang masih ada sisa darah. Wanita ini tampak nyantai meski netizen panik sendiri menonton videonya.

Makin banyak orang yang mengunggah video makan daging mentah di internet meskipun resiko kesehatannya sangat tinggi. Apalagi daging ayam mentah, karena bakteri seperti salmonella dan sebagainya bisa menyebabkan berbagai penyakit.

Namun hal itu tidak membuat wanita asal Malaysia ini berhenti makan daging ayam mentah. Lewat unggahan video TikTok @aweky15zr (11/01), tampak wanita ini menyantap beberapa potongan besar daging ayam mentah.

Baca Juga: Tak Takut Salmonella, Orang-orang Ini Paling Doyan Makan Daging Ayam Mentah" selengkapnya

Wanita ini tidak ambil pusing, dan menyantap daging ayam mentah itu seperti layaknya ayam goreng biasa.

Makan ayam  mentahSeorang wanita memperlihatkan aksinya saat makan ayam mentah Foto: TikTok @aweky15zr

Pertama-tama wanita itu duduk di meja makan yang ada di dapurnya. Kemudian memotong beberapa bagian daging ayam yang masih mentah, lalu mulai menyantapnya. Ia juga mengambil bagian kulit ayam dan memakannya dengan antusias.

Tak tanggung-tanggung, wanita itu mengambil satu potongan tulang ayam yang masih besar lalu menggigitnya meski masih ada darahnya. Semua ia lakukan dengan ekspresi wajahnya yang santai cenderung kosong.

Tentunya video tersebut mengundang berbagai reaksi terkejut dan jijik dari netizen yang menonton video ini. Ada yang bingung mengapa wanita ini malah menyantap daging ayam mentah, banyak juga yang bertanya-tanya apakah rasa daging ayam itu tidak amis.

"Buset deh, aku aja yang harus cuci ayam mentah kadang gak kuat dengan bau amisnya. Lah ini malah dimakan begitu saja," komen salah satu netizen.

Makan ayam  mentahSeorang wanita memperlihatkan aksinya saat makan ayam mentah Foto: TikTok @aweky15zr

"Ustaz bilang kalau ada orang yang suka menyantap makanan masih berdarah. Itu tanda-tandanya ada yang aneh dengan orang itu," komen @wan**.

"Eh hati-hati nih, orang yang suka makan-makanan masih ada darahnya, biasanya ada jin atau pendamping yang ada di dalam tubuhnya. Jadi hati-hati!" saran @bell**.

"Coba deh kita baca ayat ruqyah ke dia, siapa tau sembuh," tutur @zin**.

Meski disangka kesurupan hingga kerasukan jin dan sebagainya. Video ini berhasil ditonton sebanyak tiga juta kali, mendapatkan lebih dari 20,6 ribu komentar hingga disukai oleh 127,6 ribu pengguna.

Tak hanya wanita ini yang bikin heboh karena kebiasaannya makan daging ayam mentah. Sebelumnya ada juga beberapa orang yang bikin heboh setelah menyantap daging busuk dan daging ayam mentah.

Baca Juga: Wanita Ini Pamer Hobinya Makan Daging Ayam Mentah di TikTok" selengkapnya



Simak Video "Pedagang Pasar Beringharjo Rayakan HUT ke-77 RI dengan Berdonasi"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT