ADVERTISEMENT

Salt Bae Pamer Aksi Baru, Iris Buah Bak Fruit Ninja!

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood
Selasa, 11 Jan 2022 14:30 WIB
Salt Bae Pamer Aksi Baru, Iris Buah Bak Fruit Ninja!
Foto: Instagram nusr_et
Jakarta -

Salt Bae tak pernah luput dari perhatian. Selain aksi tabur garam ke daging, ia kerap menunjukkan aksi-aksi baru. Salah satunya memotong buah segar bak Fruit Ninja!

Nusret Gokce alias Salt Bae adalah chef Turki yang mendunia. Ia pertama kali dikenal berkat aksi menabur garam ke daging yang unik.

Tangan kanannya bakal ditekuk lalu Salt Bae menabur garam dari jauh, layaknya menghujani potongan daging dengan garam pilihannya. Terlihat simpel, namun ternyata aksi ini sukses bikin dirinya populer.

Sejak itulah pengunjung memadati restoran Salt Bae yang tersebar di beberapa negara. Mereka penasaran dengan aksi tersebut dan jika beruntung menunya bisa ditaburi garam langsung oleh Salt Bae!

Salt Bae Pamer Aksi Baru, Iris Buah Bak Fruit Ninja!Salt Bae pamer aksi potong buah yang dilempar ke udara layaknya game Fruit Ninja Foto: Instagram nusr_et

Tak berhenti di situ, chef yang magang di toko daging sejak usia 13 ini juga sering mengunggah aksi baru yang fenomenal di Instagram. Salah satunya (7/1/2022), Salt Bae pamer kemampuan memotong buah.

Bukan potong buah biasa, melainkan mirip game Fruit Ninja di dunia nyata. Ia mengiris bagian samping buah yang dilemparkan ke udara.

Menggunakan pisau panjang dan tajam, Salt Bae memulai aksinya dengan iris semangka jumbo dan melon. Videonya begitu dramatis karena memperlihatkan percikan air dari buah.

Salt Bae Pamer Aksi Baru, Iris Buah Bak Fruit Ninja!Salt Bae bisa menangkap alpukat dengan tepat menggunakan ujung pisau Foto: Instagram nusr_et

Setelah itu ia mengiris ragam buah yang dilempar ke udara. Ada brokoli, nanas, buah naga, apel, hingga alpukat. Terakhir Salt Bae menusuk alpukat dengan pisau andalannya.

Ia menutup video dengan bilang 'avocado' menggunakan ekspresi kocak. Videonya sukses ditonton dan dikomentari banyak netizen.

"The real fruit ninja," kata seorang netizen. "Evekadooo," tulis seorang netizen menirukan cara bicara Salt Bae di akhir video.

Selain aksi iris buah bak Fruit Ninja, Salt Bae juga memamerkan aksi baru timbang daging dengan mata tertutup! Videonya lagi-lagi memancing perhatian.

Salt Bae Pamer Aksi Baru, Iris Buah Bak Fruit Ninja!Salt Bae ketika memotong bongkahan daging sambil tutup mata Foto: Instagram nusr_et

Awalnya ia disuguhi potongan daging cukup besar, kemudian dirinya ditantang memotong daging sejumlah 530 gram dengan mata tertutup.

Salt Bae pun menggunakan instingnya untuk memotong bongkahan daging dengan berat kira-kira 530 gram. Saat ditimbang, prediksinya ternyata tak meleset!

Salt Bae berhasil menjawab tantangan tersebut. Di akhir video dirinya hanya bilang 'Wow!'. Unggahan unik ala Salt Bae ini sukses memancing perhatian lebih dari 41 juta followers Instagramnya.



Simak Video "Pedagang Pasar Beringharjo Rayakan HUT ke-77 RI dengan Berdonasi"
[Gambas:Video 20detik]
(adr/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT