Liburan di Turki, Ashanty Bersantap di Restoran Chef CZN Burak

Yenny Mustika Sari - detikFood Jumat, 07 Jan 2022 16:12 WIB
Ashanty dan keluarga saat kulineran di Turki selama liburan. Foto: Instagram @ashanty_ash
Jakarta -

Sepulangnya dari liburan di Turki, Ashanty dikabarkan positif Covid-19. Bersama keluarganya, Ashanty sempat mengunjungi restoran milik chef CZN Burak.

Kabar menghebohkan datang dari penyanyi cantik Ashanty yang baru saja pulang liburan dari Turki bersama sang suami dan keluarga besarnya. Sesampainya di Indonesia, Ashanty dikabarkan positif Covid-19 yang membuatnya harus menjalani isolasi mandiri di rumah sakit.

Selama 2 minggu liburan di Turki, Ashanty dan keluarga mengunjungi tempat wisata populer dan juga wisata kuliner. Salah satunya restoran populer milik chef CZN Burak. Chef CZN Burak sendiri pernah viral karena dalam videonya selalu menebar senyuman.

Ashanty dan keluarga saat kulineran di Turki selama liburan.Ashanty liburan di Turki Foto: Instagram @ashanty_ash

Baca Juga: TikToker Korea Mukbang Indomie Goreng, Habis 5 Bungkus!

Restoran bernama Al Madina itu berlokasi di Istanbul, Turki. Ashanty sekeluarga pergi menikmati aneka makanan di restoran tersebut, serta melihat atraksi memasak.

Dalam unggahannya di Instagram @ashanty_ash (4/1), terlihat manis berpose bersama Anang Hermansyah sambil memamerkan roti berukuran cukup panjang dengan nama mereka di sana. "Last night dinner @ananghijau," tulis keterangan Ashanty dalam fotonya.

Ashanty dan keluarga saat kulineran di Turki selama liburan.Ashanty dan keluarga saat kulineran di Turki selama liburan, makan di restoran Al Madina Foto: Instagram @ashanty_ash

Aurel dan Atta Halilintar juga turut makan bersama Ashanty di restoran tersebut. Mereka juga memamerkan roti yang diberikan tulisan nama keduanya. Aurel juga menuliskan keterangan, "Dinner semalem, akhirnya coba restaurant yang terkenal di Turkey."

Baca Juga: Farida Nurhan 'Omay' Hobi Makan di Piring Kaleng hingga Jualan Sambal

Ashanty dan keluarga saat kulineran di Turki selama liburan.Aurel dan Atta juga kulineran di restoran Al Madina Foto: Instagram @aurelie.hermansyah

Al Madina Restaurant memiliki menu andalan Kaburga Dolmasa Stuffed Lamb Ribs. Hidangan ini berupa olahan paha domba yang disajikan bersama nasi biryani. Harga seporsinya sekitar 770 Lira (Rp 1,3 juta). Porsinya cukup banyak dan bisa dikonsumsi oleh beberapa orang.

Ashanty dan keluarga saat kulineran di Turki selama liburan.Ashanty dan keluarga saat kulineran di Turki selama liburan. Foto: Instagram @attahalilintar

Selain mengunjungi restoran Al Madina milik chef CZN Burak yang terkenal di Turki, Ashanty juga makan bersama dengan besannya yaitu keluarga Gen Halilintar. Dalam foto yang diunggah oleh Atta, keluarga besar ini menikmati BBQ yang menggugah selera.

Kebersamaan Ashanty bersama keluarga Gen Halilintar saat di Turki juga diunggah ke channel YouTube The Hermansyah A6. Saat itu mereka semua pergi mengunjungi sebuah restoran yang berlokasi di Cappadocia. Tak diketahui nama restorannya, namun mereka sangat menikmati momen makan malam bersama dengan menu buffet.

Baca Juga: Tanboy Kun Mukbang di Resto CZN Burak yang Terkenal dengan Senyumannya



Simak Video "Kafe Gelato Pet Friendly yang Estetik di Kemang Jaksel"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
Eureka
×
Misteri Multiverse
Misteri Multiverse Selengkapnya