ADVERTISEMENT

Netizen Ini Curhat Kue Pengantinnya Miring dan 'Berurat'

Devi Setya - detikFood
Selasa, 04 Jan 2022 18:30 WIB
Netizen Ini Curhat Kue Pengantinnya Miring dan Berurat
Foto: Instagram @rizarzky
Jakarta -

Pesan kue pengantin secara online, pasangan ini justru kecewa. Kue pengantin pesanannya dalam keadaan miring dan dekorasinya disebut mirip urat.


Setiap pasangan pengantin pasti memiliki konsep pesta pernikahan impian. Termasuk wedding cake dengan dekorasi cantik yang hadir sebagai pelengkap pesta. Tapi terkadang ada saja pesanan kue pengantin yang tak sesuai ekspektasi.

Salah satunya dialami oleh pasangan pengantin Riza Rizky dan Fadhilah Safitri. Lewat akun instagram @_sadfood, Riza membagikan kisahnya saat mendapat kue pengantin yang tak sesuai harapan. Bahkan kue ini tak layak dipajang ketika pesta pernikahan berlangsung.

Netizen Ini Curhat Kue Pengantinnya Miring dan 'Berurat'Netizen Ini Curhat Kue Pengantinnya Miring dan 'Berurat' Foto: Instagram @rizarzky

Riza bercerita kalau ia dan sang istri memesan kue pengantin secara online dengan maksud agar lebih praktis dan efisien. Namun ternyata keputusannya ini justru membuat kecewa.

"Pesen kue nikahan sendiri online gitu. Kalau foto aslinya sih harusnya ranting terus ada bunga-bunganya. Tapi pas dateng gitu," kata Riza.

Ia juga memperlihatkan kue pengantinnya yang bertingkat tiga dengan lapisan krim warna putih. Bagian permukaan kue ini didekorasi dengan hiasan bentuk bunga berwarna putih dan kuning. Terdapat juga hiasan ranting dan daun yang terbuat dari butter cream berwarna hijau.

Sayangnya kue ini terlihat miring dengan dekorasi yang jauh dari kata cantik . Sepertinya sang baker membuat kue dengan tekstur yang terlalu lembut sehingga tak kuat menopang kue yang ditumpuk bertingkat ini.

Alhasil kue pengantin yang dipesan dengan konsep natural minimalis ini justru terlihat aneh. Riza dan istrinya pun memilih menyimpan kue ini dan mengurungkan niatnya untuk memajang serta memotongnya secara simbolis.

Ketika dikonfirmasi DetikFood (4/1) Riza menyebut bahwa ranting pada dekorasi cake ini mirip urat. "Kayak menara Pisa dan ada urat-uratnya," lanjut Riza. Riza juga enggan menyebutkan toko kue yang membuat kue zonk ini.

Tak butuh waktu lama hingga akhirnya kue pengantin ini akhirnya tumbang dan berantakan. Netizen yang melihat hasil kue pengantin pesanan Riza pun ramai berkomentar. Banyak yang menyayangkan sang baker menyanggupi pesanan padahal belum berpengalaman.

"Kuenya sebagai simbol mampu menahan segala macam gelombang yang menerpa dalam pernikahan," kata seorang netizen.

"Kemungkinan itu mau roboh, si Bakersnya gabisa bikin kue nikahan deh. Kebanyakan tukang kue dadakan suka colong foto dari google sih," sahut netizen lain.

"Kasihan kuenya, mungkin dia lelah. Udah resepsinya lama, sendirian lagi," pungkas netizen.



Simak Video "Takaran Gula Tambahan yang Aman Dikonsumsi dalam Sehari"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT