Berikan Ujung Martabak Manis ke Kekasih Kini Masuk Kriteria Pasangan Teladan

Sonia Basoni - detikFood Selasa, 04 Jan 2022 18:00 WIB
Berikan Ujung Martabak Manis ke Kekasih Kini Masuk Kriteria Pasangan Teladan Foto: Twitter @ArditErwandha/Site News
Jakarta -

Rela bagikan potongan makanan yang dinilai paling enak kepada kekasih bukan hal mudah. Tetapi hal ini membuat seseorang masuk ke dalam kriteria pasangan teladan.

Tak bisa dipungkiri banyak bagian makanan yang memiliki rasa paling enak, bahkan favorit karena memiliki tekstur yang lebih renyah atau rasa yang lebih gurih. Seperti kulit ayam fried chicken, yang jadi primadona dan selalu dimakan paling akhir karena rasanya yang paling enak.

Kini muncul cuitan baru, yang menyebutkan bahwa rasa cinta seseorang pada pasangannya bisa dilihat dari kerelaan mereka memberikan bagian makanan paling enak.

"Jika pasangan Anda memberikan potongan ujung martabak manis atau terang bulan. Maka dia adalah pasangan teladan," tulis selebtwit @ArditErwandha (04/01).

Baca Juga: Bucin Banget, Wanita Ini Minta Maaf ke Kekasihnya Lewat Struk Makanan" selengkapnya


Cuitan ini dilengkapi dengan foto martabak manis topping kacang cokelat. Di bagian ujung martabak diberi lingkaran merah, berisi potongan martabak dengan tekstur kulit martabak yang paling renyah.

Bukan tanpa alasan, Ardit menyebut orang-orang yang merelakan ujung martabak manis ini ke pasangannya sebagai pasangan teladan. Karena bagi banyak orang, potongan ini paling favorit di martabak manis.

Berikan Ujung Martabak Manis ke Kekasih Kini Masuk Kriteria Pasangan TeladanBerikan Ujung Martabak Manis ke Kekasih Kini Masuk Kriteria Pasangan Teladan Foto: Twitter @ArditErwandha/Site News

"Potongan ujung terang bulan. Potongan martabak yang bagian bawahnya tebal adalah bagian paling enak. Jadi gue gak bakal kasih (ke pasangan), enak saja," kritik @crm** bercanda.

Selain itu banyak juga netizen yang curhat bahwa tak hanya ujung martabak saja yang memegang peranan penting, dalam menunjukkan kasih sayang ke pasangan. Banyak juga makanan lainnya.

"Aku selalu ngasih pinggiran martabak, buntut ikan lele dan kulit ayam kaepci buat cowokku. Tapi aku ditinggalin, mungkin aku pasangan teladan tapi kurang cancik," curhat @ted**.

"Istriku selalu ngasih kulit ayam KFC/McD, kulit bebek goreng, buntut ikan lele, kepala ikan dan ati ampela," pamer @kod**.

"Pinggiran martabak manis itu bikin orang ga mudah enek. Bagian pinggir itu biasaya juga lebih asin dan manis. Renyah juga dan potongannya tidak terlalu besar," puji @ben**.

Berikan Ujung Martabak Manis ke Kekasih Kini Masuk Kriteria Pasangan TeladanBerikan Ujung Martabak Manis ke Kekasih Kini Masuk Kriteria Pasangan Teladan Foto: Twitter @ArditErwandha/Site News

Tapi rupanya tak semua orang suka dengan pinggiran martabak manis. Menurut mereka, pinggiran martabak manis ini justri tidak spesial, karena memiliki topping yang lebih sedikit.

"Lah padahal yang banyak isian martabaknya yang tengah. Gue gasuka ujungnya malah, ada orang yang suka ujung martabak manis aja udah aneh," tutur @unica**.

"Fix aku pasangan teladan berarti. Kasih aja lah toh bagian situ isi martabaknya dikit ini," canda @paw**.

Meski perdebatan antara pasangan teladan yang membagikan ujung martabak ini menimbulkan pro dan kontra. Tapi banyak juga yang setuju bahwa rasa cinta bisa ditunjukkan dari hal kecil, seperti memberi potongan makanan yang paling disuka untuk pasangan.

Selain ujung martabak. Banyak netizen di Twitter yang menambahkan, bahwa pasangan idaman mereka adalah orang-orang yang rela memberikan kulit ayam goreng, ati ampela, buntut lele goreng yang krispi.

Baca Juga: Puas Makan Nasi Kulit Ayam Goreng Renyah Gurih di Sini" selengkapnya



Simak Video "Mengintip Kecanggihan Dapur Gelato Modern"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com