Ngakak! Wanita Pesan Pop Chicken di Kafe Porsinya Tak Sesuai Ekspektasi

Riska Fitria - detikFood Selasa, 04 Jan 2022 12:30 WIB
Ngakak! Wanita Pesan Pop Chicken di Kafe Porsinya Tak Sesuai Ekspektasi Foto: TikTok @zhie_kitty07
Jakarta -

Nongkrong di kafe bareng teman, wanita ini pesan menu pop chicken agar bisa dimakan bersama. Disajikan satu ember tapi ternyata isinya bikin emosi.

Menghabiskan waktu bersama teman-teman memang paling asik dengan nongkrong di kafe. Apalagi sekarang banyak kafe bermunculan dengan menawarkan berbagai menu yang bisa dinikmati bersama.

Seperti aneka camilan yang ditawarkan biasanya disajikan dengan porsi yang terbilang banyak karena bisa dinikmati oleh dua hingga tiga orang. Namun, kejadian tak mengenakan dialami oleh wanita yang satu ini.

Melalui video yang diunggah di Tiktok nya dengan akun @zhie_kitty07, ia menceritakan pengalaman menyebalkan tapi juga kocak saat memesan menu camilan di sebuah kafe di Surabaya, Jawa Timur. Saat itu, ia memesan menu pop chicken.

Baca Juga: 5 Momen Belanja Online Tak Sesuai Ekspektasi Ini Bikin Ngenes!

Ngakak! Wanita Pesan Pop Chicken di Kafe Porsinya Tak Sesuai EkspektasiNgakak! Wanita Pesan Pop Chicken di Kafe Porsinya Tak Sesuai Ekspektasi Foto: TikTok @zhie_kitty07

Pop chicken adalah camilan yang terbuat dari daging ayam yang dipotong kecil-kecil tanpa tulang. Kemudian dibalut dengan tepung dan digoreng garing. Setelah itu disajikan dengan aneka bumbu.

Tampilannya kecil kecil tersebut memang mirip seperti berondong jagung. Karenanya disebut pop chicken. Menu pop chicken yang dipesan olehnya tersebut diberi bumbu berupa bubuk barbeque.

Harga untuk satu porsi pop chicken tersebut dibandrol dengan harga Rp 38.000. Ketika menu tersebut diantar ke meja, mereka tampak antusias karena pop chicken itu disajikan menggunakan ember mini dan tampak penuh.

Ember wadah penyajian pop chickennya dilapisi kertas putih, baru kemudian diisi dengan pop chicken. Jika dilihat sekilas, memang pop chicken tersebut tampak penuh. Namun ketika kertas putih itu diangkat ternyata zonk.

Baca Juga: 10 Potret Makanan Tak Sesuai Ekspektasi yang Bikin Emosi

Ngakak! Wanita Pesan Pop Chicken di Kafe Porsinya Tak Sesuai EkspektasiNgakak! Wanita Pesan Pop Chicken di Kafe Porsinya Tak Sesuai Ekspektasi Foto: TikTok @zhie_kitty07

"kita pesan menu pop chicken biar bisa sering sama teman. Wah yang datang satu ember pop chicken. Dan ternyata...." tulisanya dalam caption video yang telah dikonfirmasi oleh detikcom (03/01/2021)

Ternyata isian pop chickennya tidak sesuai dengan ekspektasi ketika melihat penyajiannya pertama kali. Awalnya ia mengira bahwa chicken pop itu penuh dalam satu ember, tapi ternyata hanya berada di lapisan kertas putihnya saja.

Video viral dan ramai ditanggapi Netizen. Banyak Netizen yang menilai bahwa dengan harga Rp 38.000 terlalu mahal untuk menutup chicken yang porsinya tidak seberapa tersebut.

"Kalau porsinya segitu mah cocoknya harga Rp 10.000," tulis netizen.

"Ngakak banget gue juga pernah kejadian beli kentang goreng pake ember tapi isinya cuma di atas," tulis netizen lainnya.

Baca Juga: Bikin Nyesek! Beli Kue Tart Rp 34 Juta, yang Datang Tak Sesuai Ekspektasi



Simak Video "Bikin Laper: Gurih Nikmat Bakso dengan Irisan Daging"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com