Intip Menu Makan Siang di Perusahaan Global, Ada Google dan Apple

Devi Setya - detikFood
Selasa, 04 Jan 2022 11:30 WIB
Intip Menu Makan Siang di Perusahaan Global, Ada Google dan Apple
Foto: bright side

4. Pixar


Pixar punya Cafè Luxo untuk tempat makan para pegawainya. Kafe di perusahaan yang berkantor di California, Amerika Serikat ini benar-benar bisa jadi tempat bersantai bagi para pegawai. Beberapa tokoh Pixar seperti Buzz Lightyear dan Woody dihadirkan sebagai aksesoris di kafe.

Menu Cafè Luxo terdiri dari berbagai hidangan, seperti menu olahan salmon l, pasta, hamburger, ravioli, steak, burrito, pizza, dan semua jenis makanan penutup. Sekilas tampak seperti makanan ala restoran. Chef terbaik juga dipekerjakan untuk meracik makanan setiap hari.

Intip Menu Makan Siang di Perusahaan Global, Ada Google dan AppleIntip Menu Makan Siang di Perusahaan Global, Ada Google dan Apple Foto: bright side

5. Dropbox


Kantor pusat Dropbox yang terletak di San Francisco, California ini punya area makan pegawai yang dikenal dengan sebutan Tuck Shop. Kafe ini menempati area sekitar 400 meter, dan ada pilihan makanan tak terbatas.

Perusahaan secara khusus menghadirkan Ara chef, yang pernah bekerja di restoran-restoran terbaik di seluruh dunia. Jadi tak heran aneka makanan lezat tersaji setiap hari di sini. Menunya mulai dari makanan Amerika, Italia hingga Asia.



Simak Video "Bikin Laper: Enaknya Kepiting Saus Tiram di Popa Seafood PIK"
[Gambas:Video 20detik]

(dvs/odi)