ADVERTISEMENT

Ikutan Tren, Anak-anak SD Beri Wajan hingga Ember untuk Kado Kawinan Gurunya

Devi Setya - detikFood
Minggu, 02 Jan 2022 18:00 WIB
Ikutan Tren, Anak-anak SD Beri Wajan hingga Ember untuk Kado Kawinan Gurunya
Foto: TikTok @deny.nct
Jakarta -

Aksi menggemaskan ditunjukkan para anak SD yang datang ke pesta pernikahan gurunya. Mereka datang sambil membawa perabotan rumah seperti wajan, panci, ember hingga toples kerupuk.

Belakangan ini tengah viral orang yang kondangan membawa hadiah perabotan rumah tangga. Teman-teman pengantin datang beramai-ramai sambil menenteng berbagai hadiah yang seluruhnya adalah kebutuhan rumah tangga.

Barangnya beragam mulai dari wajan, panci, ember, jemuran baju hingga bak mandi. Tren ini banyak viral di TikTok dan diikuti oleh beberapa netizen dengan konsep serupa.

Ikutan Tren, Anak-anak SD Beri Wajan hingga Ember untuk Kado Kawinan GurunyaIkutan Tren, Anak-anak SD Beri Wajan hingga Ember untuk Kado Kawinan Gurunya Foto: TikTok @deny.nct

Kali ini berbeda, bukan teman-teman pengantin yang datang membawa alat rumah tangga melainkan para murid SD. Lewat video di akun Tiktok @deny.nct terlihat belasan murid SD berbaris sambil menyalami pengantin.

Mereka datang tidak dengan tangan kosong. Semuanya membawa hadiah spesial untuk sang pengantin yang tak lain adalah gurunya.

"Ketika ibu guru nikah. Gurunya dikerjain anak murid," tulis pemilik akun yang juga fotografer di acara pernikahan ibu guru ini.

Tampak murid SD ini membawa panci, wajan, dandang, jemuran baju, gayung, sapu hingga stoples kerupuk. Semua anak menenteng satu barang sehingga jumlahnya menumpuk saat dikumpulkan di atas pelaminan.

Dengan senyum bahagia, sang ibu guru menerima hadiah sambil menyalami satu persatu anak muridnya. Tak lupa, mereka pun berfoto bersama di atas pelaminan.

Video yang diunggah lewat TikTok (20/12) ini langsung menyedot perhatian banyak netizen. Banyak yang merasa gemas melihat aksi yang dilakukan bocah-bocah SD ini. Namun tak sedikit pula yang memuji ide unik para orang tua murid.

"Pasti guru nya baik sma ank2 murid. Jadi orang tua murid dengan senang hati antr ank nya," kata netizen.

"Bu gurunya ga usah bli perabot udh lngsung penuh sedapur...ide siap itu ya kreatif bener," sahut netizen lainnya.

Ikutan Tren, Anak-anak SD Beri Wajan hingga Ember untuk Kado Kawinan GurunyaIkutan Tren, Anak-anak SD Beri Wajan hingga Ember untuk Kado Kawinan Gurunya Foto: TikTok @deny.nct

Saat dikonfirmasi DetikFood (30/12) Deny yang juga fotografer di acara pernikahan ini mengatakan saat tamu-tamu kecil ini datang, suasana langsung ramai. Anak-anak diantar oleh orangtuanya untuk memberikan kejutan.

"Bikin kejutan buat ibu guru nya. Suasana jadi meriah dengan tingkah anak2 yg lucu," kata Deny.

Ia juga menambahkan, kado dari anak-anak ini terbilang benda bermanfaat. Semuanya lengkap terdiri dari perabotan dapur yang dibutuhkan para pengantin baru.

"Udah komplit semua itu peralatan nya. Kalo ngado nya yg kaya gtu. Salut ide nya para wali murid. bisa bikin kejutan buat guru nya," pungkas Deny yang ikut senang melihat pemandangan ini.



Simak Video "Pedas Nampol Mie Semeru di Lumajang"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT