Prank Suapi Sosis Babi, Pasangan Ini Bikin Ngakak

Riska Fitria - detikFood Minggu, 02 Jan 2022 11:00 WIB
Prank Suapi Sosis Babi, Pasangan Ini Bikin Ngakak Foto: TikTok @omdr_
Jakarta -

Makan bareng pacar di restoran, pria ini ngeprank menyuapi sosis babi ke kekasihnya. Kepanikkan sang kekasih berujung bikin ngakak. Ini faktanya.

Daging babi merupakan salah satu makanan yang haram untuk dikonsumsi umat muslim. Karenanya ramai orang yang berbuat iseng dengan ngeprank teman muslim untuk makan babi.

Namun berbeda dengan pasangan kekasih yang satu ini. Melalui video TikToknya @omdr_ (29/12/21) pria bernama Darmawan berbuat iseng kepada kekasihnya dengan menyuapi sosis babi.

Berawal ketika mereka makan bersama di sebuah restoran. Darmawan memesan menu nasi dengan lauk telur dan sosis babi. Sementara kekasihnya memesan menu mie.

Baca Juga: 5 Kisah Muslim yang Tak Sengaja Makan Daging Babi

Prank Suapi Sosis Babi, Pasangan Ini Bikin NgakakPrank Suapi Sosis Babi, Pasangan Ini Bikin Ngakak Foto: TikTok @omdr_

Kemudian, Darmawan menyuapkan sepotong sosis ke kekasihnya. Saat ditanya bagaimana rasanya, kekasihnya menyebut bahwa rasanya sangat enak. Namun, kekasihnya langsung panik saat diberi tahu bahwa sosis itu merupakan sosis babi.

"Yaiyalah enak, kan daging babi," ujar Darmawan.

Seketika wajahnya langsung panik ketika mendengar daging babi. Namun, Darmawan justru terheran-heran melihat kekasihnya tersebut panik. Pasalnya kekasihnya tersebut adalah non muslim.

Jadi, tidak masalah baginya untuk mengonsumsi daging babi. Kepada detikcom (1/1/22) Darmawan mengatakan bahwa kekasihnya itu refleks terkejut ketika mendengar bahwa sosis itu mengandung babi.

Baca Juga: Prank Teman Makan Daging Babi, Wanita Ini Dihujat Netizen

Prank Suapi Sosis Babi, Pasangan Ini Bikin NgakakPrank Suapi Sosis Babi, Pasangan Ini Bikin Ngakak Foto: TikTok @omdr_

Sebab, kebanyakan orang yang di-prank makan babi adalah orang muslim, yang mana memang dilarang untuk mengonsumsinya. Ketika diingatkan bahwa dirinya memang diperbolehkan makan babi, ia pun langsung tersenyum malu-malu.

Seketika ekspresinya tersebut langsung membuat netizen ngakak. Berbagai tanggapan dari netizen pun memenuhi kolom komentar.

"Ini mah kita yang di-prank," tulis netizen

"Sering digituin sama temen, panik sendiri sampe aku lepehin, baru inget aku Hindu ngapain panik anjir," tulis netizen lainnya.

Sebelumnya, ada juga video wanita yang ngeprank kekasihnya makan sate yang disebut daging babi. Sontak kekasihnya tersebut langsung panik dan melepehkan satenya. Namun padahal sebenarnya sate itu merupakan daging ayam.

Baca Juga: Prank Teman Makan Daging Babi, Wanita Ini Dihujat Netizen



Simak Video "Bikin Laper: Gurih Nikmat Bakso dengan Irisan Daging"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com