5 Rekomendasi Pizza Enak di Ubud Buat Ngemil Saat Liburan

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood
Minggu, 02 Jan 2022 16:30 WIB
5 Rekomendasi Pizza Enak di Ubud Buat Ngemil Saat Liburan
Foto: Instagram bellapizza.ubud

3. Warung Citta Ovest

5 Rekomendasi Pizza Enak di Ubud Buat Ngemil Saat Liburan5 Rekomendasi Pizza Enak di Ubud Buat Ngemil Saat Liburan Foto: Instagram pizza_warungcitta_ubud

Melintas di Jalan Dewisita, mampirlah ke Warung Citta Ovest untuk cicip pizza enak. Kedai sederhana nan homey ini menawarkan pizza fresh dengan bahan-bahan terbaik. Pihaknya juga menawarkan menu pizza khusus vegetarian dan vegan.

Salah satu menunya adalah pizza margherita dengan topping daun rucola. Pizza enak ini dibanderol Rp 58 ribuan saja. Lalu ada juga menu baru bernama pizza calamari e pesto. Berupa pizza dengan topping potongan cumi dan saus pesto.

Warung Citta Ovest juga menawarkan menu pasta yang tak kalah lezat. Beberapa di antaranya adalah penne al pesto, capellini, dan spaghetti carbonara cream.

4. Bella Pizza Ubud

5 Rekomendasi Pizza Enak di Ubud Buat Ngemil Saat Liburan5 Rekomendasi Pizza Enak di Ubud Buat Ngemil Saat Liburan Foto: Instagram bellapizza.ubud

Berkonsep wood fired pizza, Bella Pizza Ubud juga jadi tempat favorit menikmati pizza enak saat di Ubud. Lokasinya ada di Jalan Tirta Bawar Banjar Kutuh Kaja Nomor 90.

Pizza di sini dibuat fresh dengan panas dari api kayu bakar sehingga memiliki aroma 'smoky'. Varian pizzanya juga cukup beragam. Salah satunya pizza funghi dengan limpahan jamur kenyal ini sebagai toppingnya. Harga untuk ukuran kecil Rp 37 ribu, sedangkan yang besar Rp 60 ribu.

Menu lainnya adalah pizza quatro formaggi, vegetariana, BBQ chicken, dan pizza salami. Harga ukuran pizza besarnya tak lebih dari Rp 75 ribu!

5. Mamma Mia Ubud

5 Rekomendasi Pizza Enak di Ubud Buat Ngemil Saat Liburan5 Rekomendasi Pizza Enak di Ubud Buat Ngemil Saat Liburan Foto: Instagram mammamia_ubud

Satu lagi tempat makan pizza enak di Ubud, Mamma Mia Ubud. Gerainya ada di Jalan Raya Pengosekan Ubud. Kafe mungil ini menyediakan wood fired pizza autentik Italia.

Jenis pizza yang ditawarkan cukup beragam. Mulai dari pizza bianca, margherita, campagnola, vecchia roma, marinara, rustica, salami, hingga boscaiola.

Pizza bianca, misalnya, termasuk pizza polos yang toppingnya hanya rosemary dan olive oil. Sedangkan pizza vecchia roma dibuat dengan tuna, artichoke, zaitun, mozzarella, dan saus tomat. Harga pizza di sini mulai dari Rp 28 ribu hingga 85 ribu.


(adr/odi)