Karantina di Wisma Atlet, Netizen Ini Curhat Dapat Menu Tak Layak Tiap Hari

ADVERTISEMENT

Karantina di Wisma Atlet, Netizen Ini Curhat Dapat Menu Tak Layak Tiap Hari

Devi Setya - detikFood
Jumat, 31 Des 2021 19:00 WIB
menu makanan rumah sakit
Foto: iStock
Jakarta -

Seorang pasien Covid-19 yang tengah karantina di wisma atlet membagikan pengalamannya saat mendapat makanan yang tak layak. Ia mengaku setiap hari mendapat menu kikil dan sayuran yang sudah hampir basi.

Meskipun kasus Covid-19 sudah menurun tetapi masih ada pasien yang dirawat dan melakukan karantina di wisma atlet Kemayoran. Namun dari kabar yang beredar, pelayanan di rumah sakit darurat Covid-19 ini sudah tidak maksimal dan mengecewakan.

Terlihat dari salah satu unggahan netizen pengguna akun TikTok @lorian yang saat ini tengah menjalani proses karantina di wisma atlet. Dalam unggahan video ini, Lorian mengeluhkan soal makan siang yang datang terlambat dan menu makanannya yang tak layak.

Karantina di Wisma Atlet, Netizen Ini Curhat Dapat Menu Tak Layak Setiap HariKarantina di Wisma Atlet, Netizen Ini Curhat Dapat Menu Tak Layak Setiap Hari Foto: Tiktok @lorian

"Makan siang jam 4 sore, tiap hari lauk kikil bauk, Indomie mentah 10k. Andaikan gue Rachel Vennya," tulis Lorian pada video yang diunggah (30/12).

Bukan tanpa alasan, Lorian mengungkapkan curhatannya ini karena ia mengalami sendiri apa yang dirasakannya sebagai pasien di wisma atlet. Lebih lanjut Lorian juga menyebutkan kalau sayur yang disajikan untuk makan ini sudah tak segar.

Video ini pun mendapat banyak respon netizen. Beberapa orang menceritakan pengalamannya saat menjadi pasien di wisma atlet, ada yang mendapatkan pelayanan maksimal namun tak sedikit juga yang mendapat menu sama seperti Lorian.

"Anjir gue pernah disitu 10 hari, tiap hari kikil 3 x sehari, sampe mau muntah. mana jam makan telat mulu," ujar netizen.

"Lah sekarang pelayananya kurang ya? Pas gue dulu di wisma (desember 2020), makanan enak dtg tepat waktu, ya walaupun ga kerasa jg soalnya covid wkwk," ujar netizen lainnya.

"Yaampun pelayanannya udah menurun yaa? dulu aku februari 2021 masih enak bangett, selalu tpt waktu dan enak, semangat sembuh yaa," kata netizen seraya menyemangati.

Ketika dikonfirmasi DetikFood (31/12) Lorian mengatakan curhatan ini berdasarkan pengalaman pribadinya. Makanan sering datang terlambat padahal sudah lewat dari jam makan. Demikian juga kualitas makanan yang ia dapatkan sebagai pasien Covid-19 di wisma atlet.

"Sayurnya juga selalu udah bau. Sebenernya banyak sekali (keluhan) selain itu," ujar Lorian.



Simak Video "Gemasnya Bakpao Karakter Khas Imlek di Solo"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/dvs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT