Wanita Ini Numpang Ngedot di Kos Temannya, Ratusan Netizen Ternyata Punya Kebiasaan Sama

Devi Setya - detikFood Rabu, 29 Des 2021 13:00 WIB
Wanita Ini Numpang Ngedot di Kos Temannya, Ratusan Netizen Ternyata Punya Kebiasaan Sama Foto: TikTok @cntikannd
Jakarta -

Seorang netizen membagikan kisah temannya yang sering numpang ngedot. Ternyata ada ratusan netizen yang juga masih suka ngedot meskipun sudah dewasa.

Minum susu menggunakan botol bayi ternyata juga sering dilakukan orang dewasa. Salah satunya seorang wanita dewasa yang sering datang ke kos temannya agar bisa numpang ngedot.

Pengalaman ini dibagikan pengguna akun TikTok @cntikannd. Ia mengaku temannya sering datang ke kamar kos-nya agar bisa minum susu menggunakan botol dot.

"Jadi punya ka teman yang selalu datang di kossan numpang ngedot sampai ketiduran dong," kata pemilik akun ini.

Wanita Ini Numpang Ngedot di Kos Temannya, Ratusan Netizen Ternyata Punya Kebiasaan SamaWanita Ini Numpang Ngedot di Kos Temannya, Ratusan Netizen Ternyata Punya Kebiasaan Sama Foto: TikTok @cntikannd

Lebih lanjut, ia juga menjelaskan kalau temannya ini selalu mampir ke kamar kosnya karena kalau ngedot di rumah akan dimarahi keluarganya. Terlihat juga aksi wanita ini saat meracik susu dan menaruhnya dalam botol susu bayi.

Setelah susu siap, wajahnya tampak sumringah dan ia langsung menikmati layaknya bayi yang sedang minum susu. Saking asyiknya ngedot, ia bahkan sampai tertidur pulas.

Video yang diunggah ini sudah disaksikan lebih dari 3,4 juta kali dan mengundang ribuan komentar netizen. Uniknya bukan banyak yang melarang, justru ratusan netizen punya kebiasaan yang sama yakni minum susu pakai botol dot.

"Kakaku jugak masih suka ngedot. padahal sekarang umurnya 25 th," ujar netizen.

"Ya Allah apakabar nya dengan diri sendiri yang udah mau 34 tahun masih dotan.. sering rebutan Ama anak lagi," sahut netizen yang punya kebiasaan sama.

"wkwkw sama kyk aku cuma gak smpai krmh temen cuma ngumpet di kamar aja," kata netizen lainnya.

Ketika dikonfirmasi DetikFood (28/12) pemilik akun yang bernama Cantika ini mengatakan temannya memang punya kebiasaan ngedot meskipun sudah dewasa. Menurut temannya, kebiasaan ngedot ini membuatnya merasa nyaman dan bahagia.

"Bener banget. Namanya Sitti Nurul Izza Widya, dia kalau ngedot di rumah sering dimarahi sma orang dirumah karena sudah besar tpi masih ngedot," kata Cantika.

Lebih lanjut, Cantika mengatakan susu yang diminum ini bukan susu bayi tetapi susu kemasan sachet atau sesekali ia minum minuman sereal rasa coklat. "Kemarin pakai Energen soalnya Dancownya habis. Berasa melihara bayi besar, hehe," lanjutnya.

Sebagai teman, Cantika memaklumi kebiasaan unik temannya ini. Ia mengatakan asalkan temannya senang, ia juga ikut senang. "Dia setiap main ke kossan saya selalu ngedot. Setiap org punya bahagianya masing ya kan," pungkas Cantika.



Simak Video "Bikin Laper: All You Can Eat Murah di Warung Bang Panjul"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com