Sensasi Asyik Ngedot Es Buah dari Botol Dot Jumbo

Lusiana Mustinda - detikFood Kamis, 03 Agu 2017 09:27 WIB
Foto: Insider Foto: Insider
Jakarta - Untuk menarik perhatian pengunjung, banyak penjual yang melakukan inovasi menarik. Salah satunya ada penjual es buah dalam botol dot bayi raksasa. Nyot!

Disebut dengan "Giant Baby" Anda akan menikmati sensasi minum layaknya bayi besar. Minuman unik ini bisa Anda dapatkan di Sunday Cafe 626 Night Market, Los Angeles. Untuk mendapatkan minuman ini, banyak orang yang rela antre panjang.

Dalam video yang diunggah Insider, salah satu pengunjung mengatakan, "Aku merasa seperti bayi besar." Dalam penyajiannya, botol yang berbentuk seperti dot ini diisi dengan bola-bola buah segar yang terdiri dari melon hijau, melon oranye serta semangka yang di tambahkan dengan jus buah.

Nyam! Asyiknya Ngedot Es Buah dari Botol Dot JumboFoto: Insider

Jus buahnya juga tersedia dengan beragam pilihan seperti strawberry, nanas dan semangka. Selain jus botol dot raksasa, di sini juga menju Crazy Pineapple yang merupakan sajian buah segar dalam wadah nanas dengan isian potongan besar buah-buahan melon hijau, melon oranye, nanas dan semangka dan disiram dengan jus buah.

Kalau suka mangga, tersedia juga Mango Flower yang ialah buah mangga dibentuk menjadi bunga. "Ini sangat cantik," ungkap salah satu pengunjung. Selain itu ada juga pengunjung yang mengatakan, "Rasa semangka sangat enak".

Nyam! Asyiknya Ngedot Es Buah dari Botol Dot JumboFoto: Insider

Tidak hanya Juice Giant Baby, sebelumnya di Indonesia juga banyak penjual minuman susu hingga cokelat yang menjual dalam botol dot bayi. Minuman dalam dot bayi ini dijual dengan rasa matcha, creme brulle, nutella hingga tiramisu dengan sajian botol ukuran normal. Dijual dengan harga berkisar antara Rp 7.000 hingga Rp 35.000.

Baca Juga: Asyiknya Ngenyot Susu Rasa Nutella dan Macha dari Botol Bayi Raksasa!


(lus/odi)